Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pj. Sekdakab Batu Bara Lantik 3 Pejabat Administrator

Sabtu, 18 Februari 2023, 13.29 WIB Last Updated 2023-02-18T06:30:01Z


Batu Bara | jurnalpost.net

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., diwakili Pj. Sekdakab Batu Bara Norma Deli Siregar, S.E, M.M., melantik dan mengambil sumpah 3 pejabat administrator di lingkungan Pemkab Batu Bara. Pelantikan digelar di aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Jumat (17/02/2023).

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Batu Bara Nomor: 250/BKPSDM/2023. Ada pun pejabat yang dilantik yaitu Syafrizal, S.T., sebagai Kabag Barang dan Jasa Setdakab Batu Bara, Jamaluddin, S.H., sebagai Kabid Koperasi di Dinas Koperasi dan UKM serta Abdul Aziz, S.E., sebagai Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Dalam sambutannya Norma meminta kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan semangat, loyalitas dan bekerja sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Bekerjalah di tempat baru dengan semangat dan bekerja sesuai tanggung jawabnya masing-masing,” sebut Norma.

Norma juga berharap dalam melaksanakan tugas harus saling bersinergi dan bersatu, terkait dengan program-program yang ada di desa dan yang ada di kabupaten, utamanya dalam upaya untuk mensejahterakan masyarakat. 

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Pj. Sekdakab Batu Bara Lantik 3 Pejabat Administrator
  • 0

Terkini