Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PLT. BUPATI PALAS TINJAU LOKASI PELAKSANAAN MTQ KE XIV KABUPATEN PADANG LAWAS TAHUN 2023.

Rabu, 08 Februari 2023, 23.32 WIB Last Updated 2023-02-08T16:32:57Z



PALAS | jurnalpost.net

Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt  MM, M.Si lakukan peninjauan kesiapan lokasi pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Padang Lawas Tahun 2023 di Kecamatan Sosa, Rabu (08/02/23) sekira pukul 13.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Sekdakab. Padang Lawas Arpan Nst, S.Sos, Asisten II/Ekbang Drs. Marza Jennova, MM, Inspektur Harjusli Fahri Siregar, S.STP, M.Si, CGCAE, Kadis PU Ahmad Yani, ST dan beberapa pimpinan OPD serta Danramil 09 Sosa Kodim 0212/TS Kapten CPL MS Nasution.

Disela sela kegiatannya, Plt. Bupati menyampaikan bahwa ia ingin melihat dan memastikan kesiapan lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan MTQ tahun 2023.

"Saya ingin melihat progres pembangunan lokasi MTQ dan mudah mudahan beberapa hari sebelum hari H, pembangunan venue dan fasilitas pendukung lainnya sudah rampung dan kita siap action, kata Plt. Bupati.

Oleh karena itu, saya meminta kepada panitia, OPD dan stakeholder yang terlibat pada kegiatan ini untuk menjalankan perannya masing masing secara keseluruhan sehingga pelaksanaan MTQ nantinya berjalan dengan baik, lancar dan sukses, tambahnya.

"Mengingat kegiatan ini sakral dan langka dan akan kembali di gelar di Kecamatan Sosa belasan tahun yang akan datang maka sebagai tuan rumah, saya menghimbau agar masyarakat Sosa dapat mensukseskan MTQ ke XIV tahun 2023,  tandas Plt. Bupati.

Sebagai informasi pelaksanaan MTQ ke XIV tahun 2023 tingkat Kabupaten Padang Lawas akan dipusatkan di lapangan Bola SMKN 1 Sosa yang dijadwalkan akhir Pebruari 2023 ini.

Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PLT. BUPATI PALAS TINJAU LOKASI PELAKSANAAN MTQ KE XIV KABUPATEN PADANG LAWAS TAHUN 2023.
  • 0

Terkini