Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Hadiri Peringatan Isra' Mi'kraj Nabi Muhammad SAW di Desa Huta Puli, Siabu.

Minggu, 19 Februari 2023, 18.33 WIB Last Updated 2023-02-19T11:34:15Z



Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.H.M.Reza CAS, SIk.,SH.,MH, melalui Polsek Siabu dibawah kendali AKP.Jamal Nasution SH, dalam hal ini diwakili Kanit Binmas Polsek Siabu,Aiptu Naamuddin Siregar datang  menghadiri peringatan Isra' Mi'kraj Nabi Muhammas SAW 1444 H, yang di sponsori pengajian Akbar Nurul Iman se Kecamatan Siabu, di halaman SDN 011 Huta Puli, Kecamatan Siabu, Madina, Minggu( 19/2).

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, dalam sambutannya yang diwakili Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu.Naamuddin Siregar mengatakan titip salam dari bapak Kapolsek Siabu dimana beliau tidak bisa hadir karena ada kegiatannya yang tidak bisa ditunda,sehingga ditunjuk saya menghadiri acara ini.

" Bapak Kapolsek Siabu sangat mengapresiasi kepada panitia peringatan Isra' Mi'kraj  yang telah mengadakan acara ini dapat berjalan lancar dan sukses, terima kasih kepada panitia yang telah memberikan waktu kepada kami selaku yang mewakili Polsek Siabu sehingga kami dapat memberikan kata kata sambutan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada semua jemaah pengajian yang hadir dalam acara ini,mudah mudahan situasi Kamtibmas makin kondusif lagi di wilayah hukum Polsek Siabu.

Tak lupa Aiptu Naamuddin Siregar juga mengatakan agar jemaah pengajian yang hadir,senantiasa  nantinya mari mendengarkan dan mengambil hikmah dari apa yang di sampaikan tuan guru nantinya. Dan menghimbau pada para orangtua agar senantiasa mengawasi para anak anak kita semua dari pergaulan bebas dan penggunaan HP. 

Kanit Binmas juga  menghimbau bahwa di suasana yang sudah memasuki musim kemarau ini maka bagi semua masyarakat tolong jangan melakukan pembakaran hutan ataupun lahan. Karena dapat mengakibatkan hal yang fatal bagi lingkungan dan bisa terkena sangsi hukum. Dan yang paling terakhir semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar. 


 Ustadz RAHMAD MARZUKI Spdi yang tampil sebagai penceramah dalam acara itu,  mengajak jemaah pengajian hadir untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

 Ust.Rahmad Marzuki juga mengupas tuntas tentang perlunya mengikuti jejak Akhlak Baginda Rosululloh Muhammad. Saw. Dan perjuangan Baginda Rosululloh dalam menegakkan Islam dan iman dengan segala kesedihan kesusahan dan rintangan. Namun kegigihan beliau hingga sekaran ummat Islam tetap berjaya.

Kepada awak media ini, Kapolsek Siabu melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu.Naamuddin berharap dengan adanya pengajian ini, mudah mudahan Sitkamtibmas makin aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Siabu.


" hingga selesai kegiatan , semuanya  berjalan hikmat dan lancar," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Hadiri Peringatan Isra' Mi'kraj Nabi Muhammad SAW di Desa Huta Puli, Siabu.
  • 0

Terkini