Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sat Reskrim Narkoba Polres Batu Bara Tangkap Pengedar Narkoba Jenis Sabu.

Rabu, 01 Februari 2023, 16.46 WIB Last Updated 2023-02-01T09:46:33Z


Batu Bara | jurnalpost.net

Sat Reskrim Narkoba Polres Batu Batu tangkap Penggedar Sabu warga kecamatan Nibung hangus Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Tempat Kejadian Penangkapan Penggedar Desa ujung kubu kecamatan Nibung hangus Kabupaten Batu Bara berinisial JLD (29) agama islam, seorang supir, warga Kecamatan nibung hangus kabupaten batu bara.selasa,31/01/2023 pukul 00''10 wib.

Mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya, Anggota sat Reskrim Narkoba Polres Batubara begitu mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran gelap narkoba di Desa ujung kubu kecamatan nibung hangus Kabupaten Batu Bara.

Atas informasi tersebut anggota satresnarkoba batu bara yang di pimpin langsung oleh Kanit I Ipda. R. Bimo Setiadi,S.Trk menuju ke lokasi dimaksud untuk melakukan penyelidikan dan sekaligus melakukan penggrebekan.

Setelah melakukan penggerebekan berhasil melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki – laki dewasa yang mengaku berinisial JLD kemudian dilakukan penggeledahan badan terhadap pelaku di TKP.

Setelah dilakukan penggeledahan,ditemukan barang bukti dan diakui kepemilikanya Oleh JLD, kemudian terhadap pelaku beserta barang bukti di bawa ke kantor Satreskrim narkoba polres batu bara untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Adapun barang bukti 1 (satu) buah plastik klip berukuran sedang berisikan narkotika sabu dengan berat brutto 0,61 gram,
10(sepuluh) buah platik klip transparan berisikan narkotika sabu dengan berat 1,20gram, (satu) buah dompet kecil.

(Tuah Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • Sat Reskrim Narkoba Polres Batu Bara Tangkap Pengedar Narkoba Jenis Sabu.
  • 0

Terkini