Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SEKDA ARPAN PIMPIN RAPAT EVALUASI PERSIAPAN MTQ KE XIV TINGKAT KABUPATEN PADANG LAWAS TAHUN 2023.

Rabu, 22 Februari 2023, 04.56 WIB Last Updated 2023-02-21T21:58:39Z



PALAS | jurnalpost.net


Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas Arpan Nst, S.So ias pimpin Rapat Evaluasi Persiapan Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XIV Tingkat Kabupaten Padang Lawas Tahun 2023 di Aula Rapat Kantor Bupati Padang Lawas, Selasa (21/02/23).

Rapat tersebut turut juga dihadiri, perwakilan Forkopimda,  Asisten I Panguhum Nasution, M.AP, Pimpinan OPD, Camat, Para Kabag, Kakan Kemenag, Ketua MUI dan stakeholder lainnya.

Gelaran MTQ ke XIV direncanakan akan dimulai pada 28 februari s/d 03 Maret 2023 di Pasar Ujung Batu Kecamatan Sosa. Dan akan dibuka langsung oleh Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad  Pasaribu, CHt, MM, M.Si.


Sekda Arpan selaku Ketua Panitia Penyelenggara MTQ ke XIV mengatakan bahwa rapat ini merupakan rapat evaluasi terakhir dan finalisasi persiapan MTQ.

"Kepada seluruh OPD dan stakeholder, mengingat waktu semakin dekat agar bergerak dengan cepat,  memaksimalkan persiapan MTQ sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing masing.

Dengan tetap berkoordinasi dengan panitia kegiatan, kita harus pastikan H - 2 jelang pembukaan semua persiapan telah selesai sehingga kita siap action. Mudah mudahan tidak ada kendala dan hambatan dilapangan sehingga acara  berjalan lancar dan sukses, kata Sekda Arpan.

Sementara itu, Kabag Kesra selaku Sekretaris Panitia Musa Irwan Hasibuan, S.Psi " demi kelancaran dan kesuksesan MTQ ke VIX Tingkat Kabupaten Padang Lawas, kami akan terus berkoordinasi dengan para pihak yang terlibat untuk memastikan persiapan telah matang, kata Musa.

Ditambahkannya, antusias masyarakat mengikuti lomba MTQ cukup tinggi mengingat sudah ribuan peserta yang telah mendaftar.

"Alhamdulillah peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti helat MTQ tahun ini sudah 1.108 peserta yang terdiri dari 17 kafilah kecamatan se Kabupaten Padang Lawas, jelas Musa.

Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • SEKDA ARPAN PIMPIN RAPAT EVALUASI PERSIAPAN MTQ KE XIV TINGKAT KABUPATEN PADANG LAWAS TAHUN 2023.
  • 0

Terkini