Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sukhairi Terima Penghargaan dari KPP Pratama Padangsidimpuan.

Minggu, 05 Februari 2023, 05.26 WIB Last Updated 2023-02-04T22:26:42Z


Madina | jurnalpost.net

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution menerima penghargaan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Padangsidimpuan kategori Pengamanan Penerimaan Negara Republik Indonesia tahun 2022 di Ruang Kerja Bupati, Komplek Perkantoran Bupati, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Kamis (2/2/2023).

Bukan hanya bupati, Dinas Pemberdayaan Masyarakat (PMD) Madina juga mendapat penghargaan dalam pengawasan kategori kewajiban perpajakan desa tahun 2022 dan Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan, dan Aset Daerah (BPKPAD) Madina dengan koordinator pengamanan penerimaan negara di Kabupaten Madina tahun 2022.

Kepala KPP Pratama Padangsidimpuan Budiman Napitupulu mengapresiasi Pemkab Madina dengan memberi penghargaan. Menurutnya selama tiga tahun terakhir Madina selalu mencapai targer yang ada.

Budiman mengatakan terget tersebut tidak akan tercapai jika tidak ada kerjasama yang baik antar Pemkab Madina dan KPP Pratama Padangsidimpuan.

"Ini tidak akan bisa tercapai kalau tidak ada dukungan dari Pemkab Madina. Tingakat kepatuhan seperti wajid pajak mencapai 100 persen kepatuhan ASN juga luar biasa, dana desanya juga luar biasa," kata Budiman.

Madina, Kata Budiman menjadi salah satu rujukan pemda lain untuk melaksanakn hak dan kewajiban dana desa dan APBD mengenai pajak.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Sukhairi Terima Penghargaan dari KPP Pratama Padangsidimpuan.
  • 0

Terkini