Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BKPRMI Kecamatan Lubuk Pakam Safari Ramadhan di Mesjid Al Hidayah BSP.

Jumat, 31 Maret 2023, 05.06 WIB Last Updated 2023-03-30T22:06:58Z



Lb Pakam | jurnalpost.net

 Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang melaksanakan safari Ramadhan ke Mesjid Al Hidayah Komplek BSP Desa Pasar Malintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kamis (30/3/23) malam.
 Sebelum shalat tarawih dan witir, pelaksanaan safari Ramadhan diawali dengan tausiah atau ceramah agama dari  Direktur LPPDSDM BKPRMI Kecamatan Lubuk Pakam Bagian Dakwah Ustadz Ahmad Akbar.
 Menurut Ustadz Ahmad Akbar, Safari Ramadhan yang digelar pihaknya salah satunya bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan pendekatan kepada warga muslim di Kecamatan Lubuk Pakam.
 "Tim Safari Ramadhan dalam kunjungan ke setiap masjid selain bersilaturrahmi dengan jamaah Shalat Isya dan Tarawih juga dirangkai dengan memberi penyuluhan agama,"jelas Ustadz Ahmad Akbar usai pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Al Hidayah BSP.
 Sementara Ketua BKM Al Hidayah Komplek BSP Hendra Sembiring yang disampaikan Nazir Rahmadsyah dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Tim Safari yang sudah memilih Mesjid Al Hidayah  sebagai salah satu titik safari BKPRMI Kecamatan Lubuk Pakam dalam bulan Ramadhan tahun ini.
 Turut hadir Penasehat BKM Al Hidayah H Sugeng Sugiarto, Mayor (Purn) Afrizal, H Syarifuddin, Wakil Ketua BKM Mangaraja Pohan, bendahara BKM Zainal Koto dan wakilnya Samsuar Koto, jamaah mesjid Al Hidayah serta anggota BKPRMI Kecamatan Lubuk Pakam.
 Dalam tausyiahnya, Ustadz Ahmad Akbar mengingatkan soal zakat antara petugas badan amil dengan unit pengumpul zakat. (Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • BKPRMI Kecamatan Lubuk Pakam Safari Ramadhan di Mesjid Al Hidayah BSP.
  • 0

Terkini