Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kembangkan Metode Gasing Dinas Pendidikan Humbahas Terima Kunjungan Studi Tiru Dinas Pendidikan Dairi.

Jumat, 31 Maret 2023, 04.59 WIB Last Updated 2023-03-30T22:00:16Z


Doloksanggul | jurnslpost.net

Pemkab Humbahas, melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Humbang Hasundutan menerima Kunjungan Studi Tiru Pendidikan dalam pembelajaran Matematika Metode Gasing Asik dan menyenangkan Gasing.

Lewat pembelajaran Matematika dengan Metode dimaksud atau yang sekarang lagi trend di berbagai daerah hingga kancah Nasional yang dikembangkan dari Humbahas ,memang menyita perhatian dari berbagai daerah, seperti yang diketahui baru baru ini guru guru yang sudah mahir dibidang pembalajaran yang telah di utus Pemkab Humbahas.Yang terakhir beberapa hari yang lalu Guru program Pandai Berhitung Metode Gasing di berangkatkan kembali ke Sulawesi Utara.

Kepala Dinas Pendidikan Drs Jonny Gultom kepada Media 18-02 mengatakan hal itu tidak terlepas dari amanat Kepala Daerah di berbagai daerah dalam pengembangan pelajaran matematika dengan Metode Gasing.

Ya itulah menjadi kebanggaan kita dalam pengembangan pendidikan dari Humbahas , karena dinilai bagus dan patut dikembangkan dan mereka melakukan permohonan berdasarkan surat dari mereka dan permintaan atau permohonan tadi dari pembelajaran Metode Gasing maka kita berangkatkan guru guru terbaik kita ", ujarnya.

Jonny Gultom menjelaskan, yang terakhir adalah dari Dinas Pendidikan kabupaten Dairi Sumatera Utara yang melakukan studi pendidikan dalam pembelajaran Metode Gampang Asik dan Menyenangkan (Gasing). Maksud dari kunjungannya tersebut yang direncanakan akan dikembangkan nantinya di Dairi.

Kita senang dan bangga atas kunjungan rekan rekan kita dari Dinas Pendidikan kabupaten Dairi,kami membahas banyak dalam dunia pendidikan termasuk, Metode Gasing,dan memaparkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pembelajaran tersebut,dan bagaimana nantinya pembelajaran itu akan dikembangkan di Dairi, itulah tujuan dari mereka ke kita ", ujarnya.(Jandi P)




Komentar

Tampilkan

  • Kembangkan Metode Gasing Dinas Pendidikan Humbahas Terima Kunjungan Studi Tiru Dinas Pendidikan Dairi.
  • 0

Terkini