Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Batu Bara Tutup Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Sei Balai.

Rabu, 01 Maret 2023, 03.28 WIB Last Updated 2023-02-28T20:28:19Z



Batu Bara | jurnslpost.net


 Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Sei Balai di Desa Kwala Sikasim, Sei Balai, Senin (27/02/2023) malam.

Dalam pidatonya, Bupati Zahir mengucapkan selamat kepada peserta yang mengukir prestasi gemilang pada MTQ tingkat Kecamatan Sei Balai tahun ini. Ia berharap prestasi yang diraih dijadikan motivasi dalam mengasah dan meningkatkan kemampuan untuk menyongsong pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Batu Bara nantinya.


“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Batu Bara merasa bersyukur, bahagia, bangga serta mengapresiasi atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ tingkat Kecamatan Sei Balai. Ini merupakan salah satu upaya memacu pengembangan tilawah, kemampuan anak didik, hafalan serta pemahaman terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an,” ucap Bupati Zahir.

Sementara itu, Camat Sei Balai Wali Wala Sagala mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan. Ia juga berpesan kepada para peserta agar meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu Al-Qur’an.

“Kepada para peserta agar tetap mempelajari Al-Qur’an dan meneruskan minat bakat ini agar menjadi insan yang unggul, cerdas, agamis dan berakhlakul karimah,” sebut Wali Wala.


Pada kesempatan itu, Bupati Zahir juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang dan menyerahkan bantuan 14 unit sepeda motor kepada masing-masing kepala desa se-Kecamatan Sei Balai. 

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Batu Bara Tutup Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Sei Balai.
  • 0

Terkini