Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Deli Serdang Lantik 326 Kepala Sekolah dan Pengawas.

Selasa, 28 Maret 2023, 05.11 WIB Last Updated 2023-03-27T22:11:34Z



Lb Pakam | jurnalpost.net

 Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melantik 326 kepala TK, SD, SMP dan pengawas di Balairung Pemkab setempat di Lubuk Pakam, Senin (27/3/23).
 Bupati Ashari Tambunan dalam pidatonya mengatakan, pelantikan yang dilakukan sebagai bagian mekanisme organisasi. 
 “Saya berpesan agar dilakukan terobosan untuk kemajuan sekolah.Apalagi saat ini banyak tantangan yang harus hadapi.Karenanya,lakukan langkah-langkah untuk beradaptasi dengan lingkungan sekolah,” kata Bupati.
 Ashari Tambunan juga meminta kepala sekolah mampu mengangkat mutu pendidikan di sekolahnyan serta menggali potensi yang ada demi kemajuan pendidikan di Deli Serdang.
Terlihat hadir Wabup HM Ali Yusuf Siregar, Sekdakab H Timur Tumanggor, Kadis Pendidikan Yudi Hilmawan, Kepala BKPSDM M Abduh Razali Siregar dan kepala OPD lainnya.
 Kadis Pendidikan Deli Serdang Yudi Hilmawan di sela pelantikan mengatakan, pelantikan para kepala sekolah sudah melalui tahapan asesmen pada Oktober 2022 oleh lembaga asesor yang kredibel, diketuai oleh Prof Zainuddin, seorang Guru Besar Unimed yang juga Ketua Dewan Pendidikan Sumatera Utara.
“Hasil penilaian itu lalu diserahkan kepada kami untuk menjadi acuan bagi calon kepala sekolah dan pengawas. Tahapan-tahapan itu sudah kami lalui, hingga pelantikan,” tutur Yudi.(kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Deli Serdang Lantik 326 Kepala Sekolah dan Pengawas.
  • 0

Terkini