Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Direktur PTPN 2 Tanam Perdana TU Tahun 2023 Kebun Sawit Hulu .

Rabu, 01 Maret 2023, 08.54 WIB Last Updated 2023-03-01T01:54:35Z

   

Langkat  | jurnalpost.net

 Direktur PT Perkebunan Nusantara II (PTPN 2) Irwan Perangin-angin mengajak seluruh jajaran untuk fokus bekerja secara maksimal agar mampu menghasilkan yang terbaik bagi perusahaan.   Sebab pemegang saham sudah memberikan tanggung jawab dan tantangan agar PTPN 2 bisa menjadi perkebunan terbaik diantara PTPN-PTPN yang ada.

  Hal ini diungkapkan Irwan Perangin-angin saat pelaksanaan tanam perdana TU kelapa sawit di areal Afdeling 2 Kebun Sawit Hulu Kabupaten Langkat yang diawali dengan kegiatan apel pagi di Afd 1 Kebun Sawit Hulu, Senin (27/2/23).
 Di depan Komisaris Utama, Amri Siregar dan Komisaris Independen Bambang S Hidayat, SEVP BS Syahriadi Siregar, SEVP MA Pulung Rinandoro, Kabag Sekper, Kabag Tekpol, Kabag Pengadaan dan Umum  Kabag Pam Aset, GM Distrik Rayon Utara Bram Sitompul dan Manejer se Distrik Rayon Utara, Direktur PTPN 2 Irwan Perangin-angin mengungkapkan, langkah tanam perdana TU yang dilakukan lebih awal yakni pada Februari sebagai upaya untuk berpacu lebih cepat guna menjawab tantangan yang diberikan pemegang saham kepada PTPN2.

 “Target kita, tanam perdana TU kelapa sawit di areal 235 hektar Afdeling 2 Kebun Sawit Hulu, In Sya Allah sudah rampung April. Kita yakin ini bisa dicapai, karena saat ini sudah tertanam seluas 71,5 hektar,” ujar Irwan Perangin-Angin.
 Dalam kesempatan itu, dengan gayanya yang khas, Irwan mengajak seluruh yang hadir untuk ikut menanam bibit kelapa sawit di areal tanam ulang Afdeling 2.       "Termasuk rekan-rekan supir. Mari ambil bibit dan lakukan penanaman, sehingga kita seluruhnya ikut merasa bertanggung jawab terhadap apa yang kita lakukan,” ajak Irwan Perangin-Angin yang disambut meriah para hadirin yang hadir di Kebun Sawit Hulu.

 Dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Distrik Rayon Utara, Irwan Perangin-Angin dan rombongan juga melihat dari dekat tanaman di Afd 13 dan Afd 11 Kebun Sawit Hulu serta PKS Sawit Hulu. 
 Diantara para pekerja yang ditemuinya, Direktur PTPN 2 berterus terang menantang kebutuhan yang diperlukan untuk dapat dipenuhi manajemen guna mendorong kinerja agar lebih baik dan apa saja yang diperlukan mereka di lapangan.
 “Beritahu saya apa saja kebutuhan yang diperlukan. Akan segera kita penuhi, sehingga kawan-kawan di lapangan bisa bekerja secara lebih maksimal,” bilangnya.
 Dalam kesempatan itu, Komisaris Utama (Komut) PTPN 2 Amri Siregar menyampaikan bahwa ini merupakan tonggak sejarah.     "PTPN 2 bisa kok. Karena keuangan PTPN 2 sekarang seperti yang disampaikan Direktur PTPN 2 tadi sudah semakin membaik,”ungkap Amri Siregar.
 Komut PTPN 2 juga mengapresiasi  Board of Management (BoM) PTPN 2 atas aksi-aksi korporasi yang dilaksanakan. 
 "Dan Board of Commissioner (BoC) PTPN 2 juga akan tetap mendukung dan mengawal langkah langkah serta kebijakan yang diambil oleh BoM PTPN 2,"tambah Amri Siregar.

  ( Karina Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Direktur PTPN 2 Tanam Perdana TU Tahun 2023 Kebun Sawit Hulu .
  • 0

Terkini