Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jenguk Kapolsek Barumun, Sekda Padang Lawas Berikan Bantuan untuk Rumah Makan Al'Fatihah.

Rabu, 01 Maret 2023, 10.13 WIB Last Updated 2023-03-01T03:14:11Z



Palas   | jutnalpost.net

Seretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas (Sekdakab Palas)  Arpan Nasution, S.Sos, jenguk Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin SE sekaligus memberikan bantuan untuk belanja kebutuhan di Rumah Makan Al'Fatihah Polsek Barumun, Selasa (28/02/2023).

Hal demikian dibenarkan Sekda Arpan Nasution dan kepada awak media di jelaskan bahwa kedatangannya ke Polsek Barumun pertama menjenguk Kapolsek Barumun yang jadi korban pelemparan batu dari OTK saat bersama Polres Padang Lawas melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Padang Lawas kemaren Senen (27/02/2023).

Disamping itu, saya juga merasa  bangga adanya program Polsek Barumun yang menyediakan Rumah Makan Gratis Al'Fatihah di Polsek ini, sehingga warga yang betul betul kelaparan bisa datang ke Polsek Barumun untuk makan, tentu  hal ini merupakan suatu  gebrakan yang luar biasa dan patut kita apresiasi dan kita dukung, jelas Arpan Nasution.

Sehingga kehadiran kita di Polsek Barumun ini, selain menjenguk Pak Kapolsek kita juga  menyerahkan bantuan untuk sekedar biaya biaya belanja kebutuhan di Rumah Makan Gratis Al'Fatihah.

Mudah mudahan Rumah Makan Alfatihah ini bisa berkelanjutan, dan kesempatan ini juga saya mengajak para Dermawan khususnya yang berada di wilayah Sibuhuan agar kiranya ikut bersodakoh memberikan bantuan, sehingga bagi sanak saudara kita yang kelaparan bisa tertolong.pungkas Arpan Nasution.(AH2)

Keterangan Fhoto :

Sekdakab Palas Arpan Nasution, S.Sos, saat jenguk Kapolsek Barumun, AKP Miftahuddin, SE yang terkena lempar OTK ketika sedang PAM demo di kantor Bupati Palas.
Komentar

Tampilkan

  • Jenguk Kapolsek Barumun, Sekda Padang Lawas Berikan Bantuan untuk Rumah Makan Al'Fatihah.
  • 0

Terkini