Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABUPATEN HUMBAHAS BAHAS PENYUSUNAN RAPERDA PAJAK DAN RETRIBUSI.

Kamis, 02 Maret 2023, 09.01 WIB Last Updated 2023-03-02T02:01:55Z


Doloksanggul | jurnalpost.net

Pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan membahas penyusunan Ranperda mengenai tentang pajak daerah bertempat di kantor Bupati Humbang Hasundutan selasa 28-02-2023.

Rapat dipimpin oleh Plt Asisten perekonomian dan pembangunan Drs John Harry M.MA kadis BPK PD,dan dihadiri oleh OPD lainya.

Ranperda tentang mengenai pajak dan retribusi daerah sebagai penyesuaian nomor 1 tahun 2022 tentang hubungan ke warga antara pemerintah, untuk meningkatkan guna pemenuhan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Pemerintah daerah Humbang Hasundutan perlu menggali Seoptimal mungkin dari sektor retribusi, untuk itu diperlukan perhatian penanganan yang serius dari pemangku kepentingan agar target yang ditetapkan dapat terpenuhi dan tercapai.

Penyusunan untuk besarnya tarif retribusi diminta agar mempedomani ketentuan yang ada dengan mempertimbangkan kelayakan dan kemampuan masyarakat.

Penetapan Ranperda Pajak dan retribusi daerah sebagai implementasi terbitnya undang-undang nomor 1 tahun 2022 tentang penetapan Ranperda Pajak dan retribusi.( Jandi purba)
Komentar

Tampilkan

  • KABUPATEN HUMBAHAS BAHAS PENYUSUNAN RAPERDA PAJAK DAN RETRIBUSI.
  • 0

Terkini