Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KADIS PUTR MANGOLOI PURBA BANTAH MENGUNDURKAN DIRI.

Selasa, 07 Maret 2023, 11.33 WIB Last Updated 2023-03-07T04:33:42Z



Doloksanggul | jurnalpost.net

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Humbang Hasundutan, Mangoloi Tua Purba di kabarkan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kadis PTUR.

Kabar pengunduran diri, itu sudah beredar luas di kalangan ASN dan staf yang bertugas di PUTR,dan tidak hanya itu,bahkan di Media Sosial pun disalah satu bernama Kabar Kabari Humbang Hasundutan group Facebook sudah Viral ,dan menjadi Perbincangan hangat nitizen.

Mangoloi Tua Purba ketika di konfirmasi melalui telpon seluler 27-02-2023 membantah kabar pengunduran dirinya,dia mengaku hanya menyerahkan surat pemberitahuan sakit kepada Bupati dan Dosmar Banjar Nahor,melaui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Dalam surat itu meminta ijin ke Bupati untuk fokus menjalani proses pengobatan penyakit yang ia derta pada saat ini.

Saya juga tadi hanya mengantar surat sakit,karena saat ini memang saya lagi kurang sehat dan tadi petunjuk dari BKPSDM Saya  pengobatan dulu, fokus kesehatan kata Mangoloi Tua Purba.
Ketika ditanya nanti Siapa pejabat yang mengganti mengerjakan tugas " di Dinas itu , mantan Camat Pakkat itu mengatakan untuk sementara telah menyerahkan kepada Sekretariat PUTR .Namun apabila ternyata Bupati menunjuk petugas pelaksana Plt Kadis menggantikan dirinya di Dinas itu, dia yang baru menjabat sebagai Kadis kurang lebih 1tahun 4 bulan,mengaku akan pasrah.

Sudah saya serahkan kepada Sekdis supaya saya tenang dan fokus perobatan dulu,tapi kalaupun nantinya jadi di Plt kan Kadis ,sudah lain cerita itu hak Bupati.Kalau ditunggu dulu saya Sembuh ya terimakasih, kalaupun ternyata nanti di Plt kan ,juga tidak masalah , imbuhnya.

Sekedar informasi kabar pengunduran diri pejabat di Dinas PUTR di Humbang Hasundutan ini tidak hanya kali ini,dan udah hal sebelumnya pun Kadis Jhonson Pasaribu juga mengundurkan diri dari jabatannya pada pertengahan 2021 lalu eselon ll dan pindah ke Kabupaten Tapanuli Utara sebagai Staf.

Selain Kadis PUTR,baru baru ini juga Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Perempuan dan Anak(PMDP2A) Binsar Marbun , mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kadis.Sebagai penggantinya, Bupati menunjuk Kadis Peternakan dan Perikanan,Parman Lumbangaol Sebagai Plt Kadis.(Jandi Purba).
Komentar

Tampilkan

  • KADIS PUTR MANGOLOI PURBA BANTAH MENGUNDURKAN DIRI.
  • 0

Terkini