Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan.

Sabtu, 11 Maret 2023, 00.31 WIB Last Updated 2023-03-10T17:32:30Z


.
Doloksanggul | jurnalpost.net

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjar Nahor SE, meninjau Rumah Kemasan bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Makden Sihombing S.Sos, Kasatpol PP Drs Simanukkalit MM dan rombongan langsung meninjau "Rumah Kemasan"Humbang Hasundutan yang berlokasi di Kompleks Stadion Simangarossang Kecamatan Doloksanggul Kamis 09-03.

Rumah Kemasan dibangun tahun 2022 ,dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Kementrian Perindustrian RI.Rumah Kemasan yang sudah dilengkapi dengan mesin Cetak, mesin laminasi,mesin Cutting flatbed,mesin filling (pengisi granule),mesin sealer kemasan, mesin sealer karton, mesin vacuun , mesin sablon cup dan mesin sablon datar.Sudah dapat membuat kemasan standing pouc non air Valve, custom box kemasan ,paper bag, sablon cup,cetak sticker dan sablon datar dengan pertimbangan bahan baku,dan desain yang dapat di komunikaskan dengan petugas Rumah Kemasan.Namun demikian karena masih butuh proses untuk memaksimalkan potensi yang ada.


Dihari yang sama, Bupati Humbang Hasundutan, beserta rombongan menyempatkan waktu meninjau ke MPP (Mall pelayanan Publik) yang berada di pusat kota Doloksanggul.(Jandi. p)
Komentar

Tampilkan

  • Pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan.
  • 0

Terkini