Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan.Dukcapil Serahkan Dokumen Administrasi Kependudukan Bagi

Senin, 20 Maret 2023, 19.07 WIB Last Updated 2023-03-20T12:07:51Z



Doloksanggul | jurnalpost.net

Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Kabupaten Humbang Hasundutan dengan motto Pelayanan Ceria( Cepat, Tepat, Ramah, Integritas dan Amanah) menyerahkan akta perkawinan kepada pasangan pengantin baru yaitu;Dirman Sihombing ST, Senin 20 Maret 23 di Gereja HKBP Pargodungan Doloksanggul.Akta perkawinan,Kartu Keluarga, KTP -el diserahkan Kabid pelayanan Administrasi Kependudukan Disdukcapil Edward Siregar,SE setelah pasangan selesai pemberkatan.

Edward Siregar mengatakan Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil (Dukcapil) telah banyak melakukan berbagai macam jenis pelayanan publik yang dapat membantu dan meringankan dan meningkatkan Cakupan pelayanan administrasi kependudukan demi mewujudkan layanan berkwalitas melalui cara Model.

Pelayanan dilakukan dengan visi dan misi kabupaten Humbahas tahun 2021sampai2026 untuk tata kelola pemerintah yang baik dan bersih pelayanan publik. Pelayanan dokumen administrasi kependudukan bukan pelayanan dasar namun dasar pelayanan.

Agar pelayanan berkualitas, agar seluruh Kepala Desa kabupaten Humbahas selalu pro aktif melayani masyarakat yang membutuhkan dokumen administrasi kependudukan dan melaporkan ke Dinas Dukcapil , sehingga segala kebutuhan masyarakat bisa dapat terlayani sesuai kebutuhan pemohon.
Elemen masyarakat wajib berkolaborasi dengan Pemkab Humbahas dalam memberikan pelayanan terpadu dan semaksimal mungkin untuk masyarakat umum dan publik.(Jandi P)
Komentar

Tampilkan

  • Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan.Dukcapil Serahkan Dokumen Administrasi Kependudukan Bagi
  • 0

Terkini