Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Didampingi Bhabinkmatibmas, Kapolsek Panyabungan Selatan Sambangi Warga.

Senin, 20 Maret 2023, 19.14 WIB Last Updated 2023-03-20T12:15:03Z



Madina  | jurnalpost.net

 Himbauan Kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama-sama menjaga keamanan, sudah merupakan kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi dengan seluruh warga masyarakat itu sendiri dalam menjaga keamanan wilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Panyabungan Selatan Kompol Subagya, S.H didampingi Bahabinkamtibmasnya Bripka Parluangan melaksanakan sambang sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat Tano Bato Kecamatan Panyabungan Selatan, Senin, 20/03/23. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Panyabungan Selatan  menyampaikan himbauan kamtibmas, Agar selalu waspada terhadap tindak pidana yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain apalagi saat sekarang sudah hamper memasuki bulan suci Ramadhan.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek beserta anggoatanya mendapat apresiasi dari pemilik warung dan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran anggota polri di tengah-tengah masyarakat serta pesan bhabinkamtibmas yang disampaikannya.


Saat dikonfirmasi Kapolsek menyampaikan ke humas polres madina “dia selaku pimpinan di Polsek Panyabungan Selatan selalu memotivasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaanya masing-masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat”. Ujar Perwira Melati saru itu.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Didampingi Bhabinkmatibmas, Kapolsek Panyabungan Selatan Sambangi Warga.
  • 0

Terkini