Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

RSUD Batu Bara Gelar Sunat Massal2 Maret 2023Kwala Gunung .

Kamis, 02 Maret 2023, 22.50 WIB Last Updated 2023-03-02T15:50:49Z



Batu Bara | jurnalpost.net

Direktur RSUD Batu Bara dr.Wahyu bekerja sama dengan Global Care Heroes (GCH) Medan, Batu Bara, Samosir menggelar Sunat Massal di halaman RSUD Batu Bara Desa Kuala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara diikuti 36 anak-anak berasal dari orang tua kurang mampu Kamis (2/3/2023).
Mewakili Pemerintah Kabupaten Batu Bara Plt Kepala Dinas Kesehatan Batu Bara (PPKB) dr. Deni Syahputra menyampaikan selamat kepada Ditektur RSUD Batu Bara dalam acara Sunatan Massal hingga dilanjutkan keesokan hari pemeriksaan dan pengobatan gratis pada lansia yang berkalaborasi dan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Dalam keyakinan kita sebagai umat Islam, Khitan/Sunat merupakan kewajiban bagi setiap laki-laki muslim.Selain itu dalam aspek kesehatan,Khitan memiliki manfaat yang positif serta menghindarkan diri dari bakteri,kuman serta penyebab penyakit,terkhusus meringankan beban masyarakat.

Laporan Country Director dari organisasi Global Care Heroes International Celine Augla menyampaikan naskah GCH mengatakan seiring perkembangan zaman sektor Kesehatan mengalami banyak kemajuan.

Global Care Heroes International bersama-sama melakukan Bakti sosial meski kesenjangan penyedia lapangan kesehatan antara Negara masih dapat terlihat dengan jelas.

Dukungan untuk membangun layanan kesehatan bukan hanya merupakan kewajiban pemerintah, namun masyarakat juga memiliki hak dan kewajiban turut andil dalam memberikan kkntribusi ucap Celine Augla.

Kemudian GCH hadir melakukan Bakti sosial di RSUD Batu Bara sebanyak 17 orang Asisten dan 7 dokter spesialis.Pantauan Berita Plt Dinkes Batu Bara didampingi dr.Yufly, Ketua PPNI Kabupaten Batu Bara Musliadi,Country Director dari organisasi Global Care Heroes International Celine Augla memberikan tali asih.

Hadir Direktur RSUD Batu Bara dihadiri dr.Yufly,Ketua PPNI Kabupaten Batu Bara Musliadi, Tomas,Toga dan para 35 orang anak-anak serta orang anak yang Supaya Massal.

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • RSUD Batu Bara Gelar Sunat Massal2 Maret 2023Kwala Gunung .
  • 0

Terkini