Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Selain Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di PT Rendi, Personil Juga Korve di Lokasi Tenda Masyarakat.

Kamis, 30 Maret 2023, 13.31 WIB Last Updated 2023-03-30T06:59:22Z



Madina  | jurnalpost.net

 Dalam rangka Pengamanan Aksi unjuk rasa damai yang dilakukan oleh masyarakat Sungkuang I Kec. Muara Batang Gadis sampai hari ini Kamis 30 Maret 2023 belum ada titik temu penyelesaian tuntutan Sikap masyarakat terhadap PT. Rendi Permata Raya.

Namun meski demikian Pasukan pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Mandailing Natal Kompol M. Rusli S.H didampingi Kasat Intel AKP Trio Romy, S.H dan Personil serta Personil TNI tetap semangat dan selalu memberikan Pelayanan kepada masyarakat pengunjuk rasa.


Seperti halnya hari ini, Kabag Ops mengajak seluruh Personil melaksanakan Korve/kebersihan diseputaran tenda masyarakat Desa Singkuang tepatnya di depan Pos Security Pintu Masuk PT. Rendi Permata Raya.

"Selain melakukan pengamanan Aksi ujuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat Singkuang, kita juga mengajak masyarakat untuk kebersihan lingkungan atau dilokasi pendirian tenda masyarakat". Tutur Kompol Rusli.


Disela-sela waktu kurve, Personil Polri dan juga TNI tidak sungkan-sungkan mengajak masyarakat berdialog sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tercipta stuasi yang aman dan kondusif .

"Kepada bapak-ibu kami dari Polri dan TNI, tidak bosan-bosannya mangajak kita semua khususnya masyatakat Singkuang ini, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kita bersama apalagi saat ini bulan suci ramadhan jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita inginkan". Sebut Kabag Ops Polres Madina


Diakhir kegiatan Personil Polri dan TNI duduk bersama sembari memberikan edukasi terkait tuntutan masyarakat terhadap Perusuhaan agar segera diselasaikan.(Zakaria






Komentar

Tampilkan

  • Selain Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di PT Rendi, Personil Juga Korve di Lokasi Tenda Masyarakat.
  • 0

Terkini