Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sigap Camat Parlilitan BPBD Humbahas Tangani Jalan Longsor.

Rabu, 29 Maret 2023, 10.08 WIB Last Updated 2023-03-29T03:09:10Z



DolokSanggul | jurnalpost.net

Longsor Jalan antara Desa Sionom Hudon Timur ll dengan Desa Sibulbulon Kecamatan Parlilitan Kabupaten Humbang Hasundutan 4 Maret 23 Mengakibatkan masyarakat jadi kewalahan dan tidak bisa melewati jalan tersebut dengan kendaraan roda 2dan roda 4.

Namun dengan kurun waktu 24 jam ,jalan penghubung Desa Sionom Hudon Timur ll dengan Desa Sibulbulon sudah dapat dilalui Kendaraan atas Kerja sama dengan BPBD Humbang Hasundutan.

Menurut Camat Parlilitan Darmo Hasugian jalan ini merupakan akses satu satunya masyarakat Desa sekitar jalan tersebut beraktivitas, sehingga harus cepat dikerjakan.Tidak ada jalan alternatif yang lain yang harus ditempuh untuk melakukan aktivitas sehari-hari, termasuk pelajar yang bersekolah di SMA dan SMK Parlilitan harus melalui jalan ini, bahkan perekonomian masyarakat yang dua (2) Desa akan lumpuh total bila tidak diperbaiki secepatnya.
Namun , Camat Parlilitan Darmo Hasugian menghimbau warga yang masih menggunakan jalan tersebut, untuk tetap hati hati dan selalu waspada, terutama yang menggunakan kendaraan , karena akhir akhir ini sering hujan deras dan keadaan tanah kondisi labil, ucapnya.(Jandi P)




Komentar

Tampilkan

  • Sigap Camat Parlilitan BPBD Humbahas Tangani Jalan Longsor.
  • 0

Terkini