Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sinergi BPH Migas & DPR RI Tahun 2023 di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kamis, 23 Maret 2023, 15.55 WIB Last Updated 2023-03-23T13:33:44Z



Doloksanggul | nurnalpost.net

Kabupaten Humbang Hasundutan, menyikapi hal Positif, Sehabis dari Toba , kemarin sore saya bersama BPH Migas membicarakan berbagai hal keluhan masyarakat Humbang Hasundutan terkait tentang BBM dan Gas.

Di kabupaten Humbang Hasundutan baru ada tiga (3) lokasi SPBU dan 12 pertashop.Sementara ada daerah daerah di Humbang Hasundutan yang sangat jauh dari lokasi SPBU,susah mendapatkan BBM karena dilarang pakai Jerigen.

Petani Humbang Hasundutan, terutama masyarakat di Bonapasogit banyak mengeluh karena mereka tidak pakai Jerigen.Masalahnya: tidak mungkin semua Alsintan di bawa ke SPBU Saat mengisi BBM,dan Hendtraktor danmesin Babat tidak mungkin dibawa ke SPBU hanya untuk mengisi BBM.

Untuk mencari Solusi,BPH Migas saya bawa ke Bonapasogit agar petani dan masyarakat yang jauh dari SPBU tidak susah mendapatkan BBM untuk pertanian tahun yang lalu ,BPH Migas juga sudah saya bawa ke Tapanuli Utara, dalam tujuan adalah BBM Migas melihat dan mendengar langsung bebagai keluhan dan masalah BBM dan Gas di lapangan .

Berbagai masalah dan keluhan masyarakat di Bonapasogit kita akan perjuangkan selalu,agar mendapat Solusi yang terbaik.

Dan itulah tujuan dlan tugas saya sebagai Wakil Rakyat mewakili masyarakat memperjuangkan aspirasi masyarakat pada umumnya dan di Humbang Hasundutan ini, Ucapnya.(Jandi P)

Komentar

Tampilkan

  • Sinergi BPH Migas & DPR RI Tahun 2023 di Kabupaten Humbang Hasundutan.
  • 0

Terkini