Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Usai Dilantik, Rizal Syahreza Terpilih Menjadi Ketua Komisi 1 DPRD Batu Bara.

Selasa, 28 Maret 2023, 18.26 WIB Last Updated 2023-03-28T11:26:42Z



Batu Bara | jurnalpost.net

Usai dilantik pengganti antar waktu (PAW), Rizal Syahreza terpilih menjadi ketua Komisi 1 DPRD Batu Bara

Rizal Syahreza anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Fraksi PDIP dilantik menggantikan almarhum Ruslan.

Anggota dewan dari Dapil Talawi Tanjung Tiram ini yang masuk di Komisi 1 langsung terpilih menjadi Ketua Komisi yang diantaranya membidangi pemerintahan.

"Ditemui para rekan wartawan disela-sela pembahasan Ranperda Retribusi di paripurna DPRD Batu Bara, Selasa (28/03/2023), tokoh Pemuda yang juga mengemban tugas selaku Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batu Bara tersebut membenarkan dirinya terpilih menjadi Ketua Komisi 1 DPRD Batu Bara."

Menyinggung program kerja yang sangat padat di Komisi 1 nantinya, dengan merendah Rizal mengatakan akan segera mempelajarinya.

“Saya sedang mempelajari tupoksi Komisi 1 agar dapat bekerja memperjuangkan aspirasi warga”, ujarnya.


Sekedar diketahui, dua orang anggota DPRD Batu Bara Pengganti Antar Waktu (PAW) telah dilantik dan diambil sumpah pada rapat paripurna pengucapan sumpah pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Batu Bara sisa masa jabatan 2019-2024, Senin kemarin.

Keduanya, Rizal Syahreza dan Amir Tan dari Fraksi PDI-P. Rizal Syahreza dilantik dan diambil sumpah menggantikan Alm. Ruslan dari Dapil Talawi Tanjung Tiram sedangkan Amir Tan menggantikan Dian Suwartono dari Dapil Sei Suka Medang Deras.Selamat kepada Ketua Rizal Syahreza,semoga amanah dan dapat bekerja" memperjuangkan aspirasi masyarakat Batu Bara".

Tuah Sembiring.




Komentar

Tampilkan

  • Usai Dilantik, Rizal Syahreza Terpilih Menjadi Ketua Komisi 1 DPRD Batu Bara.
  • 0

Terkini