Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Alumni SMPN Desa Gajah Angkatan 96 Melaksanakan Temu Kangen Dan Reuni.

Rabu, 26 April 2023, 06.55 WIB Last Updated 2023-04-25T23:55:46Z



Batu Bara | jurnalpost.net

Selamat Suasana masa sekolah dan lingkungan tempat belajar menjadi nostalgia tersendiri, guna menumbuhkan kebersamaan satu dengan yang lainnya dan untuk mengenang kenangan masa sekolah biasanya dilakukan salah satunya lewat reunian, seperti yang dilakukan oleh Puluhan Alumni SMPN Desa Gajah angkatan 1996 mengadakan reuni bertempat di desa Durian Kecamatan Seibalai dirumah Mulawarman,Selasa 25 April 2023.

“Dalam acara reuni kali ini, kita mengingat kembali seperti apa sosok kita zaman sekolah SMPN Desa Gajah dulu, yang pastinya kini kita mengalami banyak perubahan. Dan pada momen kali ini disaat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kita membahas banyak hal bersama, tertawa bersama bahkan mengenang kawan-kawan sepermainan sekolah dulu,”kata Mhd Zuardi salah seorang alumni SMPN Desa Gajah.

Gunawan serta Endang Primawati, menuturkan, karena momentumnya masih dalam suasana lebaran, maka pertemuan kali ini menjadi momentum para alumni bermaaf-maafan.

Karena jarang bertemu dan setiap orang punya cerita yang bervariasi, sehingga terharu dan mempunyai kepuasan tersendiri.

Hal senada diungkapkan oleh Sriwayuni, Pokok nya kami merasa sangat senang bisa bersua lagi dengan teman semasa dulu atau semasa masih duduk dibangku SMPN Desa Gajah puluhan tahun lalu, kami merasa kebersamaan itu masih ada, kita bermaaf-maafan pada suasana fitri ini.
“Tak ada yang berbicara soal kekayaan tapi kami hanya bicara tentang jumlah anak dan usiannya kini, dimana tinggal saat ini. Dan ada bicara bisnis masing-masing yang bisa menginspirasi teman-teman alumni lain untuk bisa bersimbiosis mutualisme sesama alumni,” ujar Sriwayuni.

“Pertama kali pertemuan alumni SMPN Desa Gajah angkatan tahun 1996, atau sudah 27 tahun lamanya baru bertemu dan kemudian membentuk panitia reuni, pertemuan ini atas prakarsa teman-teman alumni tersebut untuk berkumpul dan silaturahim agar kebersamaan lebih erat lagi,” pungkasnya.

Ketua panitia pelaksana dalam reunian ini adalah Mulawarman yang cukup antuasias dalam menyajikan segala menu makanan yang disajikan berupa ikan bakar,ayam bakar,pecel,terong banyak lagi menu yang disediakan. Dan pertemuan selanjutnya akan terus dilaksanakan di tiap tahunnya kedepannya supaya alumni bisa hadir dengan kompak sebagai ajang silaturahmi.

Eka yang didampingi Dian menambahkan, reunian akan kembali digelar secara akbar pada masa libur atau lebaran nanti, dengan perencanaan yang matang dari sekarang biar acaranya sukses dan dihadiri para alumni SMPN Desa Gajah angkatan ’96. Dan rencananya nanti pakaian kita akan memakai seragam entah itu kaos atau baju yang tentunya agar kompak dan semarak Ujar”Mulawarman.

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Alumni SMPN Desa Gajah Angkatan 96 Melaksanakan Temu Kangen Dan Reuni.
  • 0

Terkini