Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Antisipasi Macet di Pasar Tumpah Simangambat, Polres Madina Turunkan Petugas Atur Lalu Lintas.

Jumat, 28 April 2023, April 28, 2023 WIB Last Updated 2023-04-28T12:47:49Z



Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.H.M.Reza CAS.,SIK.,MH, terus melakukan upaya untuk memperlancar arus lalu lintas dalam menghadapi arus balik lebaran tahun 2023 di wilayah hukum Polres Madina.

Jum'at(28/4), Kapolres Madina melalui Kasat Lantas Polres Madina, AKP.Syamsul Arifin Batubara, SE.,M.Si, terjun langsung kelapangan untuk mengatasi kemacetan di Pasar Tumpah.

Turut mendampingi Ipda.Akmaluddin SH, bersama petugas dari Satlantas Polres Madina, Sat Samapta Polres Madina dan petugas lainnya 

Amatan awak, Lalu Lintas di Pasar Tumpah Simangambat dapat berjalan tertib dan lancar,tidak nampak ada kemacetan di pasar tersebut.

Kepada awak media ini, salah seorang pengguna jalan menuturkan terima kasih kepada bapak Kapolres Madina yang telah menurunkan petugas untuk mengatur lalu lintas di pasar Kelurahan Simangambat.


" Biasanya  sesudah Lebaran, pasar Simangambat masih rawan kemacetan,namun dengan adanya petugas yang datang mengatur Lalu Lintas, tidak nampak ada kemacetan ditempat ini,' ungkap warga tersebut.

Ditempat terpisah, Ketua KBS( Komunitas Becak Simangambat) Rudiansyah Nasution mengatakan Alhamdulillah, Lalu Lintas di Pasar Simangambat tidak ada kemacetan sekalipun saat ini dalam suasana arus balik Lebaran Idul Fitri 1444 H, " ini semua berkat kesigapan petugas dari Polres Madina turun langsung kelapangan untuk mengatur Lalu Lintas," ungkapnya.


Ia juga mengajak kawan kawan semuanya agar sama sama ikut memperlancar Lalu Lintas, dengan cara, tidak parkir di sembarangan tempat, dan parkirlah dengan tertib dan  teratur.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Macet di Pasar Tumpah Simangambat, Polres Madina Turunkan Petugas Atur Lalu Lintas.
  • 0

Terkini