Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wujudkan Sitkamtibmas Aman Kondusif, Personil Polres Madina Gelar Patroli Dialogis di Pasar Malam.

Jumat, 28 April 2023, 19.40 WIB Last Updated 2023-04-28T12:40:47Z



Madina  | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal (Madina) dan Polisi Sektor Panyabungan melaksanakan Patroli pasar malam sekaligus pengamanan kegiatan pasar malam di tanah lapang Desa Sarak Matua Kecamatan Panyabungan, yang di pimpin oleh Kasipenmas Sihumas selaku Perwira Pengendali Iptu B. Silalahi, S.H, dalam rangka Hiburan Rakyat. Senin, (25/04/2023).

Saat melaksanakan pengamanan, Iptu B. Silalahi sempat memberikan himbauan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung agar seluruh lapisan masyarakat bisa bekerja sama dengan aparat keamanan dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Hukum Polres Mandailing Natal kususnya Kecamatan Panyabungan.

Tidak lupa juga Iptu B. Silalahi mengajak masyarakat terkhusus para pemuda, agar tidak mengkonsumsi miras pada saat mengunjungi pasar malam untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan baik di dalam maupun di luar area pasar malam. 

Kasipnemas Sihumas Polres Mandailing Natal Iptu b. Silalahi, S.H mengatakan bahwa “pengamanan pasar malam bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan pengunjung sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dipasar malam ,”Ujarnya.( Sahrul/Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Wujudkan Sitkamtibmas Aman Kondusif, Personil Polres Madina Gelar Patroli Dialogis di Pasar Malam.
  • 0

Terkini