Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gerak Cepat Dinas PUTR Perbaiki Jembatan Sungai Dam,Dapat Apresi

Kamis, 06 April 2023, 11.42 WIB Last Updated 2023-04-06T04:42:53Z

 

Batu Bara | jurnalpost.net

Untuk realisasi perbaikan jalan-jalan yang rusak dibeberapa titik dan perbaikan jembatan yang rusak di kabupaten Batu Bara oleh Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) mendapat apresiasi dari Ketua PKB Pujakesuma kabupaten Batu Bara, Nurhadi Maryono.


Ketua PKB Pujakesuma kabupaten Batu Bara akrab disapa bg Yono mengapresiasi Dinas PUTR kabupaten Batu Bara yang telah bergerak cepat melakukan perbaikan jembatan Sungai Dam di Desa Suko Rejo, kecamatan Sei Balai.

“Tentu kita mengapresiasi langkah cepat Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M. AP dan Plt Kepala Dinas PUTR kabupaten Batu Bara, Bresman Simangunsong yang telah merealisasikan perbaikan jembatan Sungai Dam tersebut, “ ungkap Maryono, kepada Wartawan, di Lima Puluh, Rabu (05/04/2023).


Menurutnya, usulan dan aspirasi terkait jembatan rusak yang menghubungkan Dusun V dan Dusun VI Desa Suko Rejo seperti harus cepat diperjuangkan karena berkaitan dengan perekonomian masyarakat desa Suko Rejo tersebut.

“Dari penyampaian usulan atas masukan dan aspirasi masyarakat yang mengeluhkan jembatan rusak akibat diterjang banjir beberapa waktu lalu, Dinas PUTR kabupaten Batu Bara langsung bergerak cepat untuk melakukan perbaikan jembatan Sungai Dam tersebut, “ sebut Maryono.

Ditegaskan Maryono yang kini duduk sebagai Ketua PKB Pujakesuma kabupaten Batu Bara ini menyatakan siap mendukung Plt Kadis PUTR agar bekerja lebih serius dan maksimal untuk Batu Bara “BISA”.


Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Gerak Cepat Dinas PUTR Perbaiki Jembatan Sungai Dam,Dapat Apresi
  • 0

Terkini