Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK Resmikan Mushola dan Santuni Puluhan Anak Yatim.

Sabtu, 15 April 2023, 12.23 WIB Last Updated 2023-04-15T05:24:15Z



Batu Bara | jurnalpost.net

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK Resmikan Mushola dan Santuni Puluhan Anak Yatim
 
Batu Bara | Keadilannews.com,- Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK meresmikan sebuah bangunan Musholla Yusuf di areal kantor Polsek Labuhan Ruku, Jumat (14/04.2023)

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti yang dilakukan orang nomor satu di Mapolres Batubara itu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para tokoh agama, dan masyarakat yang turut hadir dalam peresmian Musholla Yusuf,” ujar Jose.

Ia berpesan semuanya harus bersama-sama memakmurkan rumah ibadah ini dan semoga Musala Yusuf berkah dan menjadi bekal di kemudian hari. “Semoga nantinya Musholla Yusuf ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk beribadah oleh warga sekitar, bukan hanya anggota Polsek dan bhayangkari saja,” pesannya.

Sementara itu, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH, MH mengatakan, Musholla Yusuf merupakan sarana ibadah bagi personel dan warga sekitar.

“Kami terimakasih kepada personel berserta Bhayangkari, serta tokoh agama dan masyarakat yang telah membantu baik secara moril maupun materiil, hingga pembangunan Musholla Yusuf bisa terlaksana,” terangnya.

Selesai meresmikan Musholla Yusuf, Kapolres Batubara menyantuni puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Nurul Ikhlas dan Husnul Khotimah. 


Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK Resmikan Mushola dan Santuni Puluhan Anak Yatim.
  • 0

Terkini