Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kru Pasar Malam Tamiang Perdana Perdagangan Berbagi Sembako,Muksin Siregar "Indahnya Berbagi Mengambil Keberkahan Sedekah di Hari Jum`at"Jumat, 14 April 2023 - 17:26 WIB.

Sabtu, 15 April 2023, 12.18 WIB Last Updated 2023-04-15T05:19:16Z



Simalungun | jurnalpost.net

Kru Pasar Malam Tamiang Perdana Perdagangan Berbagi Sembako,Muksin Siregar "Indahnya Berbagi Mengambil Keberkahan Sedekah di Hari Jum`at"
Muksin Siregar Selaku pelaksan Pasar Malam Tamiang Perdana Perdagangan Saat berbagi sembako kepada anak yatim .
Pengurus atau Pelaksana Pasar Malam Tamiang perdana perdagangan Muksin Siregar beserta beberapa kru dan camat bandar beserta jajarannya berbagi makanan sembako Jum’at,(14/4) Sekira pukul.14.00.Wib

Jum`at Berkah merupakan program rutin kami sebagai kru pasar malam Tamiang perdana perdagangan dimanapun daerah yang kami kunjungi Ketepatan kami main di kecamatan bandar, Kabupaten simalungun dalam rangka wujud kepedulian kepada sesama, terlebih ku kami melaksanakan acara dikota ini. Sembako diberikan langsung untuk keluarga yang kurang mampu dan anak yatim,yang mana datanya suda ada dari kantor camat.
“Alhamdulillah kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan sedekah di hari jum`at, terlebih dimasa pandemi selama ini,dan semua suda berhakir kita harus saling tolong menolong,” katanya

Ditemui berbagi sembako Muksin Siregar menyampaikan program Jum’at berbagi dilakukan dihari terbaik dalam sepekan dan hari Jum`at merupakan hari istimewa yang Allah siapkan ampunan, doa dikabulkan dan pahala besar bagi hamba-hambaNya yang beriman.

"Allahamdulillahmasih diberikan kesehatan,, dan bisa berbagi kepada anak-anak yatim dan yg kurang mampu,, Jumat barokah,, bersama bapak camat,, ibu lurah dan pak ustad asbi, semoga sehat selalu amin,Indahnya Berbagi Mengambil Keberkahan Sedekah di Hari Jum`at"katanya

Lanjutnya,"semoga hiburan yang kami buat dilapangan stadion perdagangan dapat menghibur masyarakat sekitar dan selalu ramai dikunjungi"tutupnya.

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Kru Pasar Malam Tamiang Perdana Perdagangan Berbagi Sembako,Muksin Siregar "Indahnya Berbagi Mengambil Keberkahan Sedekah di Hari Jum`at"Jumat, 14 April 2023 - 17:26 WIB.
  • 0

Terkini