Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kasat Reskrim Polres Batu Bara Tingkatkan Silaturahmi Bersama Insan Pers .

Sabtu, 08 April 2023, 03.50 WIB Last Updated 2023-04-07T20:50:39Z


BATU BARA | jurnalpostnet

 Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani M. Simaremare, S.Ik,.MH mengajak Insan Pers di Batu Bara dalam rangka meningkatkan silaturahmi. Kamis (06/04/2023) sekira pukul 18:00 Wib sore di aula ruangan Kasat Reskrim Polres Batu Bara.

Hadir diacara silaturahmi Kasat Reslrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani M. Simaremare, S.Ik.,MH, KBO IPTU Abdi Tansar, SH.MH, IPDA Doni dan IPDA Benner.
"Elysa kisahkan perjalanannya dari Polda Sumut sebagai Kasubdit I, beliau ditugaskan di Polres Batu Bara menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Batu Bara yang baru."

Kasat baru juga mengungkapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan insan Pers pada hari ini, "yang mana kehadiran para insan pers dalam rangka meningkatkan silaturahmi."

"Menurut Elysa, tak kenal maka tak sayang, yang jauh mari merapat berbagi informasi."

"Adapun kekurangan dan atau kelebihan kami dalam bersilaturahmi ini kami mohon maaf," semoga di bulan suci ramadhan ini, dalam pertemuan kita semua mendapat berkah.

Jauh sebelum para insan pers juga mitra unit Polres Batu Bara Akunya, tanpa Pers mungkin kinerja kami juga kurang terekspose.

"Harapan Kasat Reskrim AKP Elysa kepada insan pers mari bersama-sama saling memberikan informasi," dan menjaga ke akrapan antara Insan Pers bersama Polres Batu Bara atau Kasat Reskrim pungkas Elysa.

TS.





Komentar

Tampilkan

  • Kasat Reskrim Polres Batu Bara Tingkatkan Silaturahmi Bersama Insan Pers .
  • 0

Terkini