Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua DPC Bravo 5 Viktor O.S, ‘Hadiri Pembukaan Pesantren Kilat.

Sabtu, 08 April 2023, 03.59 WIB Last Updated 2023-04-07T20:59:56Z



Batu Bara | jurnalpost.net

 Ketua Bravo 5 Viktor O.S Bupati Batubara Zahir, Ramadhan Zuhri dan lainnya hadiri kegiatan Pesantren kilat yang di adakan RIE dan BKPRMI di Kecamatan Sei Balai tepatnya di Desa Mekar Mulio Kamis (06/04/2023).

Pesantren Kilat Ramadhan 2023 Kegiatan dengan tema “Pemuda Nyantri” ini bertujuan untuk mengajak kaum muda Batubara khususnya di Desa Mekar Mulio untuk meningkatkan pengetahuan tentang agama Islam dan menumbuhkan ketaqwaan yang tinggi terhadap Allah SWT.

Disela kesibukannya ketua Bravo 5 Kabupaten Batubara Viktor O.S bersama rombongan menyempatkan diri untuk hadir dalam pembukaan pesantren kilat tersebut.


"Kepada awak media Viktor menyatakan di era digitalisasi saat ini Pemuda/Pemudi jangan sampai terlena dan lupa akan dirinya, mengingat gadget menjadi alat yang paling bagi pemuda dan lupa bahwa pendidikan Agama jauh lebih penting."

Lebih lanjut melalui Pesantren kilat yang di adakan pemuda Sei Balai ini dapat memberikan manfaat dan ilmu agama yang berguna serta serta dapat di implementasi kepada pemuda/i yang ada di Kabupaten Batubara.

Semoga di momen bulan suci Ramadhan 1444 H ini, dapat dijadikan momentum dalam kebaikan untuk pemuda/i dan masyarakat Kabupaten Batubara.


Disela kegiatan Ketua Bravo 5 Kabupaten Batubara bersama Bupati Batubara Zahir memberikan bantuan berupa beras dan tali asih kepada masyarakat Desa Mekar Mulio.

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPC Bravo 5 Viktor O.S, ‘Hadiri Pembukaan Pesantren Kilat.
  • 0

Terkini