Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kekerasan Kembali Terjadi Terhadap Wartawan.

Kamis, 06 April 2023, 11.30 WIB Last Updated 2023-04-06T04:30:58Z



Deli Serdang |  jurnalpost.net

 Tindak kekerasan kembali terjadi terhadap wartawan." Kali ini menimpa (AS) yang merupakan seorang wartawan koran harian terbitan Medan Sumatera Utara, di serang puluhan orang tidak di kenal (OTK) dan di ancam akan di habisi nyawanya."

Peristiwa tersebut bermula pada hari Selasa (04/04/2023) sekira pukul 18.00 Wib, AS tengah asyik nongkrong di sebuah warung kopi (warkop) sekira berjarak 30 meter dari tempat kejadian perkara (TKP)
Sentak AS mendengar suara orang berteriak-teriak, "penasaran dengan suara tersebut. AS, teman dan pengunjung (Warkop) lainnya melihat ke (TKP) puluhan orang yang belakangan di ketahui datang mengendarai mobil mewah merk Pajero Sport, Toyota Kijang Kapsul dan kendaraan roda dua berteriak- teriak seperti orang kesurupan. dengan melontarkan kalimat pengancaman akan membunuh."

Selain itu, sentak seseorang dari mereka sempat melayangkan pukulan terhadap saya, namun alhamduli tidak kena, disebabkan bahwa saya mengaku orang yang mereka cari cari, ucapnya.

AS menjelaskan, dirinya juga belum tau persis apa pemicu hingga mendapat pengncaman terhadap dirinya," namun seingatnya (AS) ada merilis sebuah pemberitaan yang di muat di koran dengan judul Camat STM Hilir di duga telah melakukan praktik korupsi dengan menerbitkan Surat Kerja kepada tenaga honorer yang notabene memiliki 2 (dua) tempat bekerja alias Double Job," Tambahnya.

Atas peristiwa yang di alaminya, "AS telah membuat laporan pengaduan di Polresta Deli Serdang sesuai STPL, Nomor : STTLP/B/273/IV/2023/SPKT/Polresta Deli Serdang/Polda Sumatera Utara tertanggal 04 April 2023."

TS.
Komentar

Tampilkan

  • Kekerasan Kembali Terjadi Terhadap Wartawan.
  • 0

Terkini