Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lonjakan Kendaraan Pada Arus Balik Lebaran Tahun 2023 Cukup Sinipikan.

Rabu, 26 April 2023, 06.41 WIB Last Updated 2023-04-25T23:41:20Z


Batu Bara | jurnalpost.net

Kondisi arus balik lebaran saat ini terpantau aman ,lancar dan kondusif di wilayah Hukum Polres Batu Bara . Kapolres AKBP Jose DC Fernandes S.IK melalui Kasat Lantasnya AKP HW Siahaan ,SH. Kondisi terkini arus kendaraan terpantau ramai lancar . Sei Balai Selasa , 24/4/2023.


Menurut Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan,SH dalam operasi pengamanan yang disebut operasi Ketupat 2023 terprogram 14 hari, terhitung mulai 18 April 2023 hingga 1 Mei 2023 mendatang ” Diprediksi kepadatan arus balik kendaraan H+3 hingga 6 hari Lebaran 2023. Untuk saat ini kondisi lalin relatif lancar lancar saja,” ucap Kasat Lantas AKP HW Siahaan kepada media iini .


Lebih lanjut kata HW Siahaan selalu mengimbau kepada seluruh warga setiap pengendara agar berhati hati dalam mengendarin dan bilah perlu memilih waktu perjalanan siang hari saja. “Perjalanan siang hari lebih aman dan mudah untuk mengurai kepadatan volume kendaraan saat arus balik Lebaran 2023,” Ucapnya. Ditanya kepadatan kendaraan jawab HW ” sejauh ini jumlah kendaraan roda dua (2) yang melintas mayoritas mereka merupakan kebanyakan pulang dari rekreasi bukan pemudik .

Senentara bercermin pangalaman tahun lalu, arus balik cenderung melakukan perjalanan malam hari. Upaya mengurai kepadatan volume kendaraan di jalan, dikatakan Kasat Lantas , "Polri / TNI dan pemerintah melalui steckholder yang ada terus nelakukan peningkatkan pengamanan pada arus balik lebaran diposisi pos pam masing masing dipenjagaan ,” Ucap HW Siahaan .

Selain upaya mengurai kepadatan arus lalu lintas , ops ini bukti kepedulian pihak Polri/TNI dan steckholder yang tergabung pada kegiatan , terhadap masyarakat yang mudik dan saat balik sehingga mereka nyaman dan situasi dijalinsum kondusif dan terkendali . Saat ini dari pantauan Satlantas dan Dinas Perhubungan Kabuoaten Batu Bara lonjakan arus balik lebaran yang menggunakan roda empat cukup meningkat , kebanyakan mereka datang dari luar Provinsi (Riau) dan akan kembali dari daerah asal nya . Tutup Kasat Lantas . 

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Lonjakan Kendaraan Pada Arus Balik Lebaran Tahun 2023 Cukup Sinipikan.
  • 0

Terkini