Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pada saat Patroli Kapolres Temukan Pohon Tumbang.

Kamis, 27 April 2023, 05.16 WIB Last Updated 2023-04-26T22:17:09Z



Madina  | jurnalpost.net

 Dalam rangka memantau arus lalu lintas mudik lebaran 1444 H sekaligus Patroli Keliling cek situasi kamtibmas, Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul. A.S. S.IK., S.H., M.H kali ini sidak ke wilayah Jalinsum tepatnya ke Pos Pelayanan III Muara Sipongi. Rabu, (26/04/2023).

Pada saat Patroli  Kapolres Mandailing Natal (Madina) dikejutkan dengan pohon tumbang yang mamakan badan jalan di Desa Muara Mais Jambur Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal. untuk menangani hal tersebut AKBP Reza langsung menginformasikan kepada Kapolsek Kotanopan, Danrami dan BPBD Pemkab Madina.


“saya tadi mau mengecek arus lalin arah muarasipongi, pas di jalan tepatnya desa Muara Mais Jambur ada pohon tumbang, dan saat ini saya sudah koordinasi dengan Kapolsek Kotanopan dan BPDB Pemkab. Madina, guna segera membersihkan Pohon tumbang tersebut,”. Ungkap Kapolres.

Pada saat pembersihan pohon tumbang yang menghambat perjalanan penguna jalan dengan sigap AKBP Reza langsung melakukan pengaturan lalu lintas guna terwjudnya situasi Kamseltibcar yang aman dan nyaman bagi pengedara dua arah baik itu, dari arah sumbar menuju panyabungan maupun dari arah panyabungan menuju arah sumbar.


“system yang kita pakai dalam pengaturan lalu lintas di lokasi pohon tumbang, kita buka tutup secara bergantian guna mengatisipasi kemacetan yang panjang demi terwujudkan keseltibcar yang aman dan konduif”. Lanjut Reza

Senada dengan itu salah seorang warga yang enggan disebut namanya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Mandailing Natal dan jajaran serta intansi terkati, yang sudah bergerak cepat sehingga meraka tidak merasa terganggu dalam perjalan mudik balik menuju sumbar.


“kita mau mudik balik ke sumbar, pas disini tadi ada kemacetan disebabkan pohon tumbang, namun dengan kesigapan pihak kepolisian setempat mengatasinya, jadi perjalanan lancer meski tadi antrian macet sebentar, terimakasih kepada pak polisi semoga kedepan semakin sukses,”. Ungkap pak supir.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pada saat Patroli Kapolres Temukan Pohon Tumbang.
  • 0

Terkini