Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Perwiritan Al Hidayah BSP Hadiri Perwiritan Akbar di Rumdis Bupati Deli Serdang.

Kamis, 06 April 2023, 06.26 WIB Last Updated 2023-04-05T23:27:32Z
Perwiritan Al Hidayah BSP Hadiri Perwiritan Akbar di Rumdis Bupati Deli Serdang 


Lb Pakam  | jurnalpost.net

 Ratusan ibu-ibu perwiritan hadir pada acara pengajian "Akbar Kaum Ibu Minggu Kedua" yang diselenggarakan di  Dinas Bupati Deli Serdang, Rabu (5/4/23) 
 Pada minggu kedua ini antusias dari kaum ibu semakin meningkat, semua ramai dan memadati tenda yang disediakan oleh panitia acara. 
 Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang Ny Hj Yunita Ashari Tambunan yang didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ny Hj Sri Pepeni M Ali Yusuf Siregar, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Hj Boya Timur Tumanggor merasa begitu bahagia melihat ramainya kaum ibu yang telah hadir. 
 Beliau menyampaikan bahwa sangat senang dapat bersilaturahmi kembali dengan kaum Ibu yang hadir. Selain itu ibu kandung Wakil Bupati Serdang Bedagai juga menyampaikan kepada para hadirin untuk hadir kembali pada pengajian terakhir yang akan diselenggarakan minggu depan.
 Zikir dipimpin Ustad Khaidir Lubis dan ceramah pada pengajian akbar tersebut oleh Al Ustad H Irfan Yusuf.
 Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Deli Serdang, Syahrul, Ny Hj Asdiana Zainuddin Mars, anggota DPRD Deli Serdang Hj Wastiana Harahap Kader PKK Kabupaten Ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten Deli Serdang juga ibu perwiritan Al Hidayah Komplek BSP Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam. (Kr Sinaga ):’
Komentar

Tampilkan

  • Perwiritan Al Hidayah BSP Hadiri Perwiritan Akbar di Rumdis Bupati Deli Serdang.
  • 0

Terkini