Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sempat Kejar- Kejaran dan Ancam Petugas dengan Satjam, Spesialis Pelaku Curanmor di Batu Bara di Door !Selasa, 4 April 2023 | 11:47 WIB.

Selasa, 04 April 2023, 16.41 WIB Last Updated 2023-04-04T09:41:32Z


Batu Bara | jurnalpost.net

 Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berinisial
JN (23) di kabupaten Batu Bara terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas.

Pasalnya, saat dilakukan penangkapan, petugas sempat terjadi kejar- kejaran terhadap pelaku di areal perkebunan kelapa sawit.

"Bahkan pelaku juga memberikan perlawanan terhadap petugas, bahkan dengan cara memukul kayu balok hingga senjata tajam (Satjam) ke arah petugas."

Setelah tiga kali diberikan peringatan, pelaku tetap melakukan perlawanan hingga timah panas menembus dibagian kaki pelaku.

Peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukum Polres batu bara, Sumatera Utara, Selasa 4 April 2023.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK melalui Kapolsek Indrapura AKP Jonni H.Damanik membenarkan penangkapan pelaku pencurian kendaraan bermotor.

" Penangkapan pelaku berdasarkan dua surat laporan polisi yang berbeda yaitu di Polres Batubara pada tanggal 05 Januari 2023 dan Polsek Indrapura Pada tanggal 06 Januari 2023,"kata Kapolsek.

Peristiwa kejadian bermula pada Sabtu, 7 Januari 2023, sekira pukul 05.00 WIB, tepatnya Dusun II Desa Titi Payung, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Korban atas nama Nuraini (61).

Dimana sebelumnya korban bangun dari tempat tidur dan ingin menuju kamar. Namun, saat tiba di ruang dapur, korban tidak melihat sepeda motor Honda Supra X, BK 3975 VY, Warna Hitam yang biasa diparkir di tempatnya hilang.

Korban kemudian memeriksa pintu samping dapur, namun pintu tersebut sudah tidak terkunci lagi. Korban menjerit dan memanggil anaknya bernama Tuti Anita Lubis, yang juga menjadi saksi kejadian tersebut.

Bahwa rumahnya telah dimasuki maling dan sepeda motornya hilang. Kemudian pelaku juga mencuri dua unit handphone, yaitu satu unit handphone warna hitam merk VIVO tipe Y83 dan satu unit handphone warna pink merk Honda Beat korban.

TS.
Komentar

Tampilkan

  • Sempat Kejar- Kejaran dan Ancam Petugas dengan Satjam, Spesialis Pelaku Curanmor di Batu Bara di Door !Selasa, 4 April 2023 | 11:47 WIB.
  • 0

Terkini