Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ada Apa Dengan Dana Desa di Desa Urung Ganjang

Jumat, 05 Mei 2023, 09.02 WIB Last Updated 2023-05-05T02:02:22Z

DELI SERDANG | Jurnalpost.net

Telah terjadi nya lagi kehilangan Dana Desa di Desa Urung Ganjang Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang, oleh orang yang tidak di kenal (OTK)
Berdasarkan hasil imformasi Sekdes yang di kutip awak media, kamis (04/05).

Saat dikunjungi di kantor desa di temui oleh bendahara Desa Urung ganjang dan kaur Pemerintahan saat mempertanyakan dana Desa mereka sedikit pun tidak ada menjelaskan sepatah kata pun terkait musibah yang ada di desa nya tersebut.

Melaimkan saat di tanya terkait kegiatan mereka hanya menjawab satu kegiatan fisik dan pengerasan jalan, awak media pun bertanya apakah Dana Desa sudah cair apa belum? Namun Bendahara hanya menjawab dengan santai “belum di tarik buk” pengakuan bendahara.

Tak selang beranjak dari kantor tersebut, awak media ini juga mencoba menelepon Sekretaris Desa (sekdes) sekdes pun mengangkat dan menjelaskan peristiwa tersebut “saya sedang di polres pak, apakah bapak belum dengar kami lagi dapat musibah” pungkas sekdes.

Lalu awak media pun menanyakan terkait musibat itu “Dana Desa kami di curi dengan cara di hipnotis, saat itu kaden dan bendahara berangkat ke bank sumut di lubuk pakam, dan Dana Desa kami lenyap sekitar Rp. 165.000.000 kejadian sebelum hari raya, maka kami melaporkan ke Polresta Deli Serdang” Hasil percakapan Sekdea melalui via celuler.

Lalu hal ini menjadi tanda tanya mengapa bendahara Desa tersebut menutupi kejadia itu. Padahal dengan angka sebesar itu sangat sensitif apa lagi kalau sampai di tutup-tutupi.

(Tim)

Komentar

Tampilkan

  • Ada Apa Dengan Dana Desa di Desa Urung Ganjang
  • 0

Terkini