Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PLT.BUPATI PALAS HADIRI GELARAN TASYAKURAN DAN PELEPASAN SISWA SISWI SMA NEGERI I SOSA DAN SMK NEGERI I HUTARAJA TINGGI.

Jumat, 05 Mei 2023, 18.01 WIB Last Updated 2023-05-05T11:01:59Z




PALAS | jurnalpost.net

Tidak hanya di SMA Negeri I Sosa, ternyata Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, MH, hari ini Kamis (4/5/23) hadir juga di SMK Negeri I Hutaraja Tinggi dalam acara Tasyakuran dan  Pelepasan siswa siswi Kelas XII Tahun 2023.

Pada kisaran jam 10 pagi, ia hadir di gelaran Tasyakuran dan Pelepasan siswa siswi Kelas XII SMA Negeri I Sosa. Usai kegiatan di SMA tersebut kemudian Plt. Bupati beserta rombongan meluncur ke SMK Negeri I Hutaraja Tinggi.

Plt. Bupati di dua acara tersebut memberikan sambutan serupa. Ia menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa siswi yang telah berhasil mengakhiri masa studynya dengan baik.

"Selamat kepada seluruh siswa siswi yang telah berhasil menyelesaikan studynya dalam 3 tahun ini. Semoga kelulusan ini sebagai tangga untuk menggapai cita cita yang adik adik impikan, ucap Plt. Bupati.

Pada kesempatan itu pula, ia juga menyampaikan apresiasi kepada kepala sekolah dan tenaga pendidik dan pihak lainnya. "Atas nama pemerintah dan masyarakat Padang Lawas, saya ucapkan terima kasih atas suka duka, lelah bapak ibu guru dalam mendidik dan upaya luar biasa untuk mencerdaskan anak anak Padang Lawas. Peluh lelah bapak ibu guru akan selalu dikenang dan baktimu demi kemajuan negeri ini semoga mendapat kemuliaan dari Allah SWT, tambahya.

Kemudian ia berpesan kepada siswa-siswi yang telah lulus " Jangan berpuas diri. Masa SMA yang penuh  kenangan ini bukan ending dan belum selesai. Masa depan menunggumu, kalian harus melanjutkan study kejenjang yang lebih tinggi lagi agar kelak adik adik menjadi insan berilmu dan sukses sehingga bisa berkontribusi kepada almamater adik adik dan di masa yang akan datang kalian dibutuhkan untuk membangun daerah kita tercinta, pesannya.

Kiranya, kepada orang tua tetap optimis dan jangan menyerah. Terus berupaya dan mensuport anak anak kita agar mendapat pendidikan lanjutan. Insya Allah, dengan ilmunya nanti anak anak kita menjadi pribadi yang tangguh,  berbudi luhur yang menjadi kebanggaan. Dan mereka, harapan, masa depan kita untuk meneruskan cita cita kita kelak, imbuhnya.


Acara berlangsung dengan penuh suka ria. Para siswa siswi menampilkan berbagai kebolehannya. Setelah seluruh rangkaian acara selesai, Plt. Bupati Padang Lawas dan para guru serta siswa dan siswi dan undangan lainnya melaksanakan sesi foto bersama, sebagai kenangan serta jalinan silaturrahim.

Turut hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Fraksi PAN Syarif Lubis, Kepala Sekolah SMA Negeri I Sosa Nurasiti Hasibuan, S.Pd, Kepala Sekolah SMK Negeri I Hutaraja Tinggi Rustam Effendi Pohan, SP, MM, MPd, Dewan Komite Sekolah, Jajaran Kacabdis Pendidikan Wil. XII, beberapa pejabat jajaran Pemkab Padang Lawas, dewan guru, orang tua siswa serta undangan lainnya.




Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PLT.BUPATI PALAS HADIRI GELARAN TASYAKURAN DAN PELEPASAN SISWA SISWI SMA NEGERI I SOSA DAN SMK NEGERI I HUTARAJA TINGGI.
  • 0

Terkini