Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Humbang Hasundutan Dan Jajaran Posek Melaksanakan Jumat Curhat Dengar Langsung.

Sabtu, 13 Mei 2023, 10.32 WIB Last Updated 2023-05-13T03:32:44Z



Humbahas | jurnalpost.net

Polres Humbahas dan jajaran Polsek melaksanakan Jumat Curhat temui Warga di Masjid dan warung tempat kumpulnya masyarakat dan warga di wilayah Hukum Polres Humbang Hasundutan 14-04-2023.

Pertemuan dilaksanakan dalam rangka mendengarkan langsung keluhan warga terkait dengan situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat di lingkungan.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin S.IK.MH.,melalui Waka Polres Tanggap Manurung dalam keterangannya menuturkan Personil Polres Humbahas melaksanakan Jumat Curhat seperti pada hari ini Jumat 14 April 23 Siap menerima Curhatan dari warga dan masyarakat dan menindak lanjuti Curhatan yang disampaikan oleh masyarakat,tegasnya.
Personil dilapangan menyampaikan Pesan "Kamtibmas untuk senantiasa mendukung stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diharapkan kepada Personil ikut berpartisipasi menyampaikan permasalahan yang ada kepada Polri khususnya Bhabinkamtibmas.

Melalui Program Jumat Curhat ini diharapkan segala sesuatu permasalahan yang ada bisa segera mungkin diatasi, tentunya dengan Sinergi antara masyarakat dan Polri agar Kamtibmas tetap aman dan kondusif Selalu, masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan aktivitas seperti biasa, ujarnya.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Humbang Hasundutan Dan Jajaran Posek Melaksanakan Jumat Curhat Dengar Langsung.
  • 0

Terkini