Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Uji Kompetensi Pejabat Pemkab Humbahas Mengenal Dan Mengerti Apa LKPD Dan Apa LKPJ Bagi Isapan Jempol.

Jumat, 26 Mei 2023, 09.02 WIB Last Updated 2023-05-26T02:03:10Z
Uji Kompetensi Pejabat Pemkab Humbahas Mengenal Dan Mengerti Apa LKPD Dan Apa LKPJ Bagi Isapan Jempol.


Humbahas | jurnalpost.net

-Berbagai pemberitaan Pemkab Humbang Hasundutan tetang kemajuan program kegiatan Bupati Humbahas ditiap tahunnya diduga disusun sedemikian rapih agar citra baik itu menjadi pujian masyarakat.

-Tetapi tidak sedikit masyarakat penggiat korupsi memberikan kritikan bahkan melayangkan surat pada pihak Pemkab Humbahas.

-Beberapa permasalahan itu terkait dugaan penggelapan PAD yang diduga melibatkan Bupati "Dosmar Banjarnahor, SE" dan Wakil Bupati "O.Nababan,SH,MH" sebagai pemimpin Kebupaten Humbang Hasundutan.

-Untuk menelusuri Dugaan Penggelapan PAD Pemkab Humbahas itu awak media sudah mengirimkan surat konfirmasi tertulis, mengirimkan Laporan tertulis pada Ketua DPRD dan juga telah mengirimkan Laporan pada pihak Kejaksaan Negeri Humbang Hasundutan dengan menggunakan regulasi aturan hukum tentang peran serta masyarakat.

-Namun sangat disayangkan bahwa sampai berbulan lamanya pihak Pemkab Humbahas belum mampu menjawab konfirmasi tertulis dari awak media. Begitu juga Laporan pada Ketua DPRD juga belum ada jawaban, sementara jawaban dari pihak Kejaksaan masih tahap telaah.

-Fakta terungkapnya dugaan penggelapan itu terkait Dana Penyertaan Modal Pemkab Humbahas beberapa tahun lamanya yang menghasilkan Pendapatan Daerah (PAD) dari Bagi Hasil yang diduga dirahasiakan tentang perhitungan hingga menghasilkan PAD hanya miliaran rupiah pertahunnya, hingga memunculkan asumsi perlunya Uji Kopetensi Pejabat Pemkab Humbang Hasundutan untuk mengenal dan mengerti apa LKPD dan apa LKPJ agar tidak dinilai bagai isapan jempol.(J Purba).
Komentar

Tampilkan

  • Uji Kompetensi Pejabat Pemkab Humbahas Mengenal Dan Mengerti Apa LKPD Dan Apa LKPJ Bagi Isapan Jempol.
  • 0

Terkini