Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Batu Bara Lepas Peserta Penas KTNA Kabupaten Batu Bara Tahun 2023Kamis,

Sabtu, 10 Juni 2023, 06.01 WIB Last Updated 2023-06-09T23:01:40Z



Batu Bara | jurnalpost.net

Bupati Batu Bara lepas keberangkatan Kontingen Pekan Nasional (Penas) KTNA Kabupaten Batu Bara tahun 2023.kamis,08/06/2023

Lebih kurang 27 Peserta Kontingen Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Batu Bara ikut serta dalam Pekan Nasional di Kota Padang yang dilaksanakan pada 10 juni 2023.

Dalam penyampaian Plt. Ketua KTNA Kabupaten Batu Bara Gatot Bentoro menjelaskan bahwa selama ini Bupati Batu Bara Telah memberikan respon terhadap petani dan mendukung demi kemajuan pertanian, peternakan dan perikanan di Kabupaten Batu Bara.

Pertemuan Penas diperkirakan menghadirkan lebih 50000 peserta Tani dan Nelayan seluruh Indonesia, hadir di kota Padang Sumatera Barat yg di buka langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo.


Pelepasan rombongan Penas KTNA Kabupaten Batu Bara diberangkatkan dari Rumah Dinas Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir,M.AP didampingi Ketua Kadin (kamar Dagang dan Industri) H.OK Faizal di Kompleks Perumahañ Tanjung Gading PT.Inalum.

Kepada kontingen yang diberangkatkan tersebut,Bupati Batu Bara berpesan bahwa perjalan yg jauh ini mari menjaga kekompakan dan nama baik Daerah kabupaten Batu bara serta bisa menjadikan bahan untuk bisa menimba ilmu demi kemajuan petani Batu Bara khusunya dalam teknologi Petani yang kian terus maju,ujarnya.

Bupati Zahir berpesan kepada seluruh peserta kontingen agar jangan sungkan bertanya kepada Nara sumber tentang materi yang disuguhkan,dan kalau ada bahan atau benda yang diperkenalkan tanya apa bahannya,dimana dapat dibeli dan berapa harganya,kata Bupati Zahir.


Pelepasan peserta kontingen Penas difalitasi dengan menaiki Bus Pariwisata sekitar pukul 20.00 wib.yang didampingi Plt.Kadis Pertanian dan Peternakan Kabupaten Batu Bara sumatera Utara.
Semoga selamat sampai tujuan,dan kembalinya nanti dalam keadaan selamat,ucapnya.

Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Batu Bara Lepas Peserta Penas KTNA Kabupaten Batu Bara Tahun 2023Kamis,
  • 0

Terkini