Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Tanjung Tiram, Junaidi SH Panggil Plt Kades Dan Kadus8 Juni 2023.

Sabtu, 10 Juni 2023, 05.53 WIB Last Updated 2023-06-09T22:53:59Z




Batu Bara. | Jurnslpost.net

Maraknya berita di Media Online dan Media Cetak,terkait isu yang marak dugaan pungli bagi hasil BLT, PKH dan beras di lakukan oknum Kepala Dusun II Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Junaidi SH Camat Tanjung Tiram segera memanggil Plt Kepala Desa Bagan Dalam dan Kepala Dusun II Kamis (8/6/2023).

Camat Junaidi SH mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Wartawan, LSM menyampaikan isu penting dugaan – dugaan pungli di Pemerintahan Kecamatan Tanjung Tiram, jangan sampai ada ditunggangi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sebelum informasi ini sampai ketelinga saya selaku Camat Tanjung Tiram, sebelumnya saya sudah mengingatkan Kepala Desa dan seluruh Kepala Dusun se-Kecamatan Tanjung Tiram agar tidak memainkan peran jahat menyebabkan masyarakat penerima bantuan tertindas serta dizolimi.

Program Pemerintah harus betul-betul dijalani, jangan ada mengambil keuntungan diatas penderitaan orang lain.Apa lagi bantuan Pemerintah disalah gunakan.

Hari ini Pukul 2.00 Wib siang Pemerintahan Kecamatan Tanjung Tiram memanggil seluruh Kepala Desa dan Kepala Dusun se-

Kecamatan Tanjung Tiram untuk untuk dimintai keterangan atas laporan masyarakat dugaan pungli.

Kita tunggu aja jawaban masing-masing Kepala Desa dan Kepala Dusun se-Kecamatan Tanjung Tiram, jika terbukti menyimpang, langkah Pertama kita menghadirkan pelapor dan melayangkan SP-1 kepada oknum Kepala Dusun.

Kita tidak mau isu dugaan Pungli menjadi isu bola panas ucap Camat Tanjung Tiram,dan masalah ini harus benar-benar kita selesaikan,ucapnya kepada rekan wartawan.

Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Camat Tanjung Tiram, Junaidi SH Panggil Plt Kades Dan Kadus8 Juni 2023.
  • 0

Terkini