Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PAUD Sejahtera Desa Siponjot Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan Berkunjung ke Mako Polres Humbahas,

Sabtu, 03 Juni 2023, 05.51 WIB Last Updated 2023-06-02T22:52:43Z



Humbahas | jurnalpost.net

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H.,S.I.K.,M.H menyambut baik kunjungan tersebut. Pada kesempatan kunjungan tersebut turut hadir Ketua Pembina PAUD Sejahtera Edison Silaban, Mentor PAUD Sejahtera E. Silaban dan para peserta didik dari PAUD Sejahtera Desa Siponjot Kec. Lintong nihuta Kab. Humbang Hasundutan.

Maksud dan tujuan kunjungan PAUD Sejahtera tersebut ialah Ingin bersilahturahmi dan mendapat edukasi tentang kinerja Polri yang berdekatan dengan PAUD Sejahtera. Selain itu juga untuk mengenal dan bertemu langsung dengan Kapolres dan personil Polres Humbang Hasundutan.


Dalam sambutannya Kapolres Humbahas AKBP Hary Hardianto, S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahminya. Pada kesempatan pertama Kapolres Humbang Hasundutan mempersilahkan peserta didik PAUD Sejahtera melihat seluruh ruangan kerja Polres Humbang Hasundutan.

Selanjutnya Kapolres Humbang Hasundutan memberikan edukasi tentang rambu-rambu lalulintas yang berada di ruangan SATPAS SIM.

“Untuk adik-adik semua, bapak mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kunjungan dan bapak mendoakan peserta didik PAUD Sejahtera semoga terkabul cita-citanya,” ujar Kapolres.

Edukasi pengenalan rambu rambu lalulintas itu perlu, karena sebagai acuan pembelajaran pengetahuan dalam membentuk karakter taat akan berlalu lintas sejak dini.


Kapolres Humbang Hasundutan mengatakan, dalam kegiatan positif tersebut ke depannya untuk peserta didik PAUD Sejahtera Desa Siponjot Kab.Humbang Hasundutan agar tidak takut pada Polri Khususnya Polres Humbang Hasundutan. Karena Polres Humbahas “Melayani  Setulus Hati” dan Berselogankan “PERKASA” (Peduli, Efektif, Responsif, Kompeten, Adil, Sinergitas dan Aman). (J Purba).
Komentar

Tampilkan

  • PAUD Sejahtera Desa Siponjot Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan Berkunjung ke Mako Polres Humbahas,
  • 0

Terkini