Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sekda Palas menerima Kunker DPRD Sumut Dapil 7

Rabu, 07 Juni 2023, 13.44 WIB Last Updated 2023-06-07T06:44:57Z




PALAS | jurnalpost.net

Pimpinan dan Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Dapil 7 melakukan kunjungan kerja ke Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) tepatnya di Kabupaten Padang Lawas, Rabu, (7/6/23).

Kunjungan Anggota DPRD Sumut yang di pimpin Ketua Tim Syahrul Effendi Siregar, Harun Mustafa, Abdul Rahim Siregar, Tondi Roni Tua, Ahmad Fauzan, Fahrizal Effendi Nasution, Rahmat Rayyan Nasution, Parsaulian Tambunan, dan Syamsul Qamar.

Terlihat Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos menerima kunker Anggota DPRD Provinsi Sumut dari Dapil Sumut 7 di Kabupaten Padang Lawas, dengan titik kumpul di Aula Kantor Bupati Padang Lawas.

Dalam sambutannya Sekda Arpan Nasution mengucapkan selamat datang di daerah Tabagsel khususnya di Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas.

Semoga kedatangan Wakil Rakyat Sumatera Utara membawa kemaslahatan serta perubahan positif dan memperjuangkan kawasan Tabagsel untuk bangkit dimasa mendatang,” ungkap Arpan Nasution.

Usai melaksanakan pertemuan di Aula Kantor Bupati Padang Lawas, rombongan Anggota DPRD Sumut didampingi beberapa OPD lingkup Provsinsi Sumut melakukan Peninjauan langsung Jalan Provinsi yang Rusak di Jalan Sibuhuan-Sosopan Kabupaten Padang Lawas sekaligus meninjau Pembangunan Samsat di Sibuhuan Kecamatan Barumun yang masih dalam proses pengerjaan.

Reporter : ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • Sekda Palas menerima Kunker DPRD Sumut Dapil 7
  • 0

Terkini