Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepsek SDN 101914 Kampung Baru Diduga Lalai Dengan Lambang Negara

Selasa, 25 Juli 2023, 18.28 WIB Last Updated 2023-07-25T11:29:17Z


Deli Serdang - Saat dikunjungi beberapa Sekolah namun rata-rata mengkibarkan bendera merah putih tanda lambang negara yang harus berkibar di instansi mana pun baik swasta maupun negeri, lain hal pada saat di lihat SDN 101914 Kampung Baru.

Selasa, (25/07/23) sekira pukul 11:30 wib ternyata tidak memasang bendera merah putih sebagai mana yang seharus nya di kibarkan setiap hari apalagi saat jam belajar berlangsung.

Saat hendak di konfirmasi kepada Kepala Sekolah ternyata ucap Operator Sekolah (OPS) tidak ada dan sedang rapat, lalu dikonfirmasi kepada operator mengapa tidak di pasang bendera pun menjawab “tidak tahu saya pak, biasa penjaga sekolah yang pasang”ungkap OPS.

Untuk itu awak media mengklarifikasi hal tersebut awak media mencoba menghubungi melalui Via Telpon selulernya Korwilcam Pendidikan Kecamatan Lubuk Pakam Dr. Tikwan Siregar, M.Pd memberikan tanggapan “Baik akan kita ingatkan kembali kepada kepsek nya”

Setelah mendapatkan no kontak kepsek 101914 lalu awak media mencoba mengkomfirmaso dan menguhungi nya berulang kali hingga 3 kali namun sayang nya tidak diangkat telpon selulernya.

Pemerintah juga telah menerapkan undang-undang RI No. 24 tahun 2009 tentang Bendera merah putih, bahasa, lambang negara, serta lagu kebangsaan Bahwasannya bendera merah putih wajib di kibarkan di setiap Kantor pemerintahan apalagi menjelang bulan kemerdekaan.
(Tim)




Komentar

Tampilkan

  • Kepsek SDN 101914 Kampung Baru Diduga Lalai Dengan Lambang Negara
  • 0

Terkini