Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PDPC PERSIMA Madina Kunjungi Warga Yang Kemalangan.

Selasa, 04 Juli 2023, 13.32 WIB Last Updated 2023-07-04T06:32:36Z



Madina  | jurnalpostnet

Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Simangambat Mandailing Selalu mengunjungi warga Kelurahan Simangambat bila ada yang meninggal, yang merupakan program organisasi PERSIMA.

Selasa(04/7) , Pengurus DPC PERSIMA Madina bersama Lurah Simangambat, Iswadi Idris S.Sos melayat kerumah duka almarhumah Arsari di Lingkungan 7, Kelurahan Simangambat, sebelumnya DPC PERSIMA melayat dirumah duka Almarhum Hamdani ,  Lingkungan 5 Kelurahan Simangambat, Senin malam( 3/7), dan Kamis yang lalu(29/6), DPC PERSIMA juga melayat dirumah duka Almarhum Tumbur Nasution.

Kegiatan melayat kepada rumah duka yang ada di Kelurahan Simangambat mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat Kelurahan Simangambat.

DPC PERSIMA juga memberikan tali asih berupa ala kadarnya berupa 5 Kadus minuman mineral setiap ada kemalangan.


Kepada awak media ini, Ketua DPC PERSIMA Madina, Erwin Alimuddin Pane ST, dalam hal diwakili Humas DPC PERSIMA Madina, Maskut Sonang Ritonga S.Pd,SD mengatakan salah satu program PERSIMA dimana ada warga Kelurahan Simangambat yang kemalangan atau yang meninggal, DPP PERSIMA memberikan tali asih ataupun sosial berupa air gelas sebanyak 5 Dus, yang disampaikan langsung kepada ahli musibah oleh pengurus DPC PERSIMA Madina Simangambat.


Hal senada juga diungkapkan oleh Pembina DPC PERSIMA Madina, Ahd Syukur Pulungan mengatakan terima kasih kepada Ketum DPP PERSIMA Raya, Bapak Asron Hasibuan dan terima kasih kepada Ketua DPC PERSIMA dan jajarannya , "Semoga kedepan makin maju dan kompak,katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • PDPC PERSIMA Madina Kunjungi Warga Yang Kemalangan.
  • 0

Terkini