Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPP HMTI Akan Dikukuhkan Pada Tanggal 29 Oktober 2023.

Rabu, 23 Agustus 2023, 23.55 WIB Last Updated 2023-08-23T16:56:20Z




Medan | jurnalpost.net

 Dawan Pimpinan Pusat Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia( DPP- HMTI) akan dikukuhkan tepat pada tanggal 29 Oktober 2023 mendatang di Griya Benn Medan, Sumatera Utara 

Acara Pengukuhan DPP HMTI,diselaraskan dengan Silaturahim Nasional Masyarakat Tabagsel dihadiri, Tokoh Nasional, Daerah dan masyarakat Umum,  dengan jumlah peserta diperkirakan lebih dari 5000  orang.

Adapun  Visi Misi HMTI adalah menjaga dan ikut serta berperan aktif dalam membangun Tabagsel.



Sebagai Panitia dalam acara ini adalah,  Ketua Panitia, Dra. Wastiana Harahap M.A.P,  Sekretaris, Armansyah Ritonga, S.Kom, dan Bendahara , Syavitri Nasution,M.Pd.

Kepada awak media ini , Rabu( 23/8) Ketua Panitia Silatnas Masyarakat Tabagsel dan Pengukuhan DPP HMTI, Dra. Wastiana Harahap M.A.P mengatakan seyogianya Silatnas Masyarakat Tabagsel dan Pengukuhan DPP HMTI akan diadakan tanggal 28 Oktober 2023, tepat pada Hari Sumpah Pemuda, namun hasil final rapat semalam, Acara ini dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2023 mendatang.



" Saya baru semalam diangkat resmi menjadi ketua Panitia," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan sampai hari Sabtu ini, fokus kita membuat struktur kepanitian yang lengkap.

" Kalau tidak ada aral rintangan, rapat Kepanitiaan perdana,  akan dilaksanakan pada senin mendatang," lanjutnya.

" Kita belum bisa membuat progres kerja, kita fokus membuat struktur kepanitiaan terlebih dahulu, " imbuhnya.

Dra.Wastiana Harahap M.A.P yang merupakan Anggota DPRD Deli Serdang juga mengatakan HMTI Lahir untuk membantu masyarakat agar tidak lapar karena tidak makan, tidak sehat karena tidak bisa berobat dan tidak sekolah karena tidak punya biaya.

* HMTI Maju, HMTi Jaya, HMTI Menang," katanya.



Informasi yang dapat dihimpun awak media, Dalam pengukuhan DPP HMTI tanggal 29 Oktober  2023 mendatang, Sebagai Ketua Umum DPP HMTI adalah, H.Sobirin Harahap , S.E, ( Dirut PT.Pabaso Indah), Sekretaris Jenderal DPP HMTI, Freddi P Daulay, SH.M.Kn.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • DPP HMTI Akan Dikukuhkan Pada Tanggal 29 Oktober 2023.
  • 0

Terkini