Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Guna Antisipasi 3C , Bhabinkamtibmas Polsek Onan Ganjang Bersama Koramil 09 Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Di Objek Vital Kecamatan Onan Ganjang.

Selasa, 15 Agustus 2023, 09.10 WIB Last Updated 2023-08-15T02:10:34Z




Humbahas | jurnalpost.net

 Bhabinkamtibmas Polsek Onan Ganjang bersama anggota Koramil Onan ganjang melaksanakan Patroli Objek Vital Di Wilayah Hukum Polsek Onan Ganjang kabupaten Humbang Hasundutan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir tindakan kejahatan atau 3C dengan sasaran ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan di Wilkum Polsek Onan Ganjang,dan mengantisipasi hal hal kejadian yang tidak diinginkan masyarakat pada umumnya.

Personil juga turut menyampaikan Himbauan kepada Petugas Jaga yang berada di Objek Vital tersebut dengan memberikan himbauan agar bekerjasama tetap siaga dalam menjaga dan Memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Onan Ganjang Kab. Humbahas.Pihak Polri juga mengajak masyarakat agar tetap waspada dalam gangguan Kamtibmas yang terjadi di lingkungan masing-masing,dan berbagi informasi dengan Kepala Desa, elemen masyarakat dan Jurnalis yang berada di wilayah Hukum Kecamatan Onan Ganjang.

Dari hasil kegiatan ini Masyarakat menyambut Baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Onan Ganjang dan Koramil Onan Ganjang yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat dan warga i sekitar.

“Kiranya melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Onan Ganjang akan berjalan seperti yang kita harapkan tetap Aman dan Kondusif.”demi masyarakat pada umumnya dan Kabupaten Humbang Hasundutan yang kita miliki bersama". ujarnya.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Guna Antisipasi 3C , Bhabinkamtibmas Polsek Onan Ganjang Bersama Koramil 09 Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Di Objek Vital Kecamatan Onan Ganjang.
  • 0

Terkini