Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu bersama Forkopimca Hadiri Karnaval HUT RI ke- 78 di Kecamatan Siabu.

Selasa, 15 Agustus 2023, 20.20 WIB Last Updated 2023-08-15T13:21:12Z



Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH, bersama personil Polsek Siabu Hadiri Karnaval dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 di Kecamatan Siabu, Selasa (15/8).

Dalam karnaval tersebut, turut dihadiri Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution, M.A.P, Danramil 12 Siabu, Letda Inf.M.Nasution, Ka KUA Siabu, Edi Agusman S.H.I.,MA.Korwil Pendidikan Siabu dan lainnya.

Turut dihadiri Ketua TP.PKK Kecamatan Siabu, Ketua Bhayangkari  Siabu, Ketua Persit Kartika Koramil 12 Siabu dan lainnya.



Sebagai peserta pawai adalah siswa - siswi TK / PAUD, SD, SMP, SMA yang ada di Kecamatan Siabu, serta hadir juga dari perwakilan masyarakat yang ikut andil dalam acara ini.

Dalam pelepasan peserta Pawai Karnaval, Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution mengatakan Terima kasih kepada pesera Pawai yang telah hadir dalam acara menyambut HUT RI Ke- 78, dengan harapan acara ini berjalan sukses dan berjalan  lancar, tanpa ada halangan yang berarti.



Dalam pawai Karnaval tersebut, Kapolsek Siabu menurunkan personilnya untuk mengamankan pawai tersebut.

Nampak awak media, Kasi Propam Polsek Siabu, Aipda, H.Marsadi Batubara turun langsung membawa mobil Patroli  Polsek Siabu, untuk mengamankan pawai, dan sementara itu, Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar   datang dalam pelepasan tersebut dan ikut juga dipanggung kehormatan bersama Forkompimca Siabu 

Sementara, Kapos Lantas Siabu, Aipda Ahmad Ridha Hamdani terjun langsung mengatur Lalu Lintas di jalan raya, karena masyarakat yang hadir melihat karnaval , nampak sangat antusias sekali sehingga Personil Kepolisian, Babinasa Koramil 12 Siabu, Pramuka dan lainnya bekerja keras untuk mengamankan acara ini agar berlangsung lancar 



Kepada awak media ini, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan hari ini kita datang menghadiri acara pawai Karnaval di Kecamatan Siabu.

" Adapun rute pawai itu mulai lapangan SMA Negeri 1 Siabu sealnjutnya melalui Jalan Lingkar Kelurahan Siabu sampai Jalan Lintas Sumatera dan finish didepan Kantor Camat Siabu," ungkapnya 

" Mudah mudahan acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, tanpa ada halangan yang berarti," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu bersama Forkopimca Hadiri Karnaval HUT RI ke- 78 di Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini