Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Doloksanggul Menghimbau kepada Masyarakat Agar Tidak Membakar Hutan & Lahan Baru .

Kamis, 17 Agustus 2023, 17.38 WIB Last Updated 2023-08-17T10:39:05Z



Humbahas | jurnalpost.net

Untuk mengantisipasi Bahaya Karhutla Polsek Doloksanggul menghimbau masyarakat melalui spanduk yang bertuliskan “STOP PEMBAKARAN HUTAN / LAHAN” dan diperlihatkan pada masyarakat dalam rangka Operasi Bina Karuna Toba 2023 di Desa Purba Manalu Kec. Doloksanggul Kab Humbahas,Rabu (16/08/2023).

Personil Polsek kecamatan Doloksanggul mengajak masyarakat
agar tidak membuka lahan perkebunan baru dengan cara membakardi dalam lahan tersebut ,mengingat kondisi cuaca panas dan tidak menentu saat ini di Kabupaten Humbahas, untuk mengantisipasi sehingga  tidak terjadinya kebakaran hutan di sekitar daerah kecamatan Doloksanggul.

Kapolsek Doloksanggul IPTU DORLAN PASARIBU mengatakan, kami dari Pihak Polsek dari hasil kegiatan ini masyarakat menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap pihak Polsek Doloksanggul yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat dengan tugas yang Polsek laksanakan dengan sepenuh hati sebagai Polri.

Personil juga menghimbau masyarakat dan memberi saran untuk tidak takut melapor kepada Polri apabila di temukannya  karhutla dan melihat pelaku pembakar hutan dengan sengaja, agar segera memberitahukan kepada Polri atau Polsek yang terdekat.Pihak Polsek siap menerima informasi apapun yang menyangkut gangguan Kamtibmas di Kecamatan Doloksanggul sekitarnya.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini Wilayah Hukum Polsek Doloksanggul terhindar dari kebakaran hutan dan lahan agar masyarakat tidak terganggu menjalankan aktivitas setiap harinya ".tutup IPTU DORLAN PASARIBU.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Doloksanggul Menghimbau kepada Masyarakat Agar Tidak Membakar Hutan & Lahan Baru .
  • 0

Terkini