Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

STIKES KB DOLOKSANGGUL DI FESTIVAL PERHUTANAN SOSIAL 2023 Kabupaten Humbang Hasundutan .

Rabu, 02 Agustus 2023, 05.32 WIB Last Updated 2023-08-01T22:32:38Z
STIKES KB DOLOKSANGGUL DI FESTIVAL PERHUTANAN SOSIAL 2023 Kabupaten Humbang Hasundutan 



Humbahas | jurnalpost.net

STIKes KB kecamatan Doloksanggul,turut berpartisipasi dalam kegiatan "Festival Perhutanan Sosial" yang dilaksanakan di Lapangan Simangarossang,Doloksanggul,Kabupaten Humbang Hasundutan Doloksanggul ,Selasa 01-08-2023.

Dalam Festival Perhutanan Sosial ini dihadiri kepala staff kantor kepresidenan Jend (Purn) Dr. H Moeldoko,bersama perwakilan dari 7 kementerian Dalam Negeri.

Festival ini merupakan salah satu program pemerintah pusat dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui pola pemberdayaan masyarakat dikawasan perhutanan sosial,dengan tetap berpedoman pada aspek kelestarian. 
Hal ini sesuai dengan arahan Presiden Jokowi.

Banyak agenda dalam kegiatan ini,seperti penyerahan integrasi 70 pemberdayaan masyarakat perhutanan sosial, peluncuran peraturan presiden no 28 tahun 2023, bazaar, pameran hasil perhutanan sosial dan UMKM, serta hiburan sambut HUT ke 78 RI yang dimeriahkan oleh artis artis beken dari Sumatera Utara.

30 mahasiswa STIKes KB Doloksanggul yang dipandu oleh ketua STIKes KB, Ibu Nova S Siregar, SKM,M.Kes serta Ibu Renta Sihombing dan Ibu Surmida,turut andil dalam kegiatan Clean Up,Aksi peduli lingkungan bebas sampah dan aksi menyadarkan masyarakat peduli sampah bersama dengan team PLUSTIK (Pusat Daur Ulang Plastik ) dan ibu Nadya Mulia, model,pembawa televisi dan aktifis lingkungan.


Terima kasih atas kesempatan berkontribusi dalam festival perhutanan Sosial ini.

Semoga akan membawa Indonesia semakin berdaulat,mandiri secara ekonomi, maju dan sejahtera.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • STIKES KB DOLOKSANGGUL DI FESTIVAL PERHUTANAN SOSIAL 2023 Kabupaten Humbang Hasundutan .
  • 0

Terkini